Ashley Hotel Sabang Bergaya Prancis, Berdesain Parisian Chic

Sejenak kita bisa melepaskan diri dari keramaian dan kerasnya kota Jakarta dengan memasuki hotel mewah nan megah bergaya Prancis tepat di tengah-tengah kota Metropolitan bernama Ashley Hotel Sabang.

Penginapan ini akan menyambut kita dengan desain interior yang begitu ceria dan layanan yang penuh dengan kehangatan. 

Terletak di jalur perbelanjaan, hotel modis ini bisa kita akses dengan berjalan kaki selama 12 menit saja dari Monumen Nasional dan 14 menit dari Museum Nasional Indonesia.

Kamarnya memiliki gaya yang minimalis dilengkapi dengan wifi, TV layar datar, serta alat pembuat kopi dan teh. Jika kamu ingin bersantai di area tempat duduk, maka kelas kamar yang agak sedikit tinggi lebih disarankan. 

Ashley Hotel Sabang juga tentunya memiliki beragam fasilitas yang meliputi café dengan ruangan yang luas, teras tertutup, dan gym untuk mendukung kebugaran tubuh kita. Sarapan juga tersedia dengan gratis khusus buat para tamu hotel.

Untuk memuaskan hasrat lidah kita terhadap makanan enak, tersedia pula jajanan tepat di depan pintu.

Jika kamu penasaran dengan penginapan keren yang satu ini dan berniat untuk menginap beberapa malam, mungkin ulasan kami bisa membantu kamu memutuskan jenis kamar mana yang ingin kamu tempati.

Kamar Tersedia di Ashley Hotel Sabang

Banyak para traveler yang mengatakan bahwa menginap di Ashley Hotel Sabang merupakan salah satu pengalaman yang luar biasa di Jakarta berkat stafnya yang ramah, fasilitasnya yang oke, serta kebersihannya yang terjamin. 

Dengan begitu, kamu pun bisa tenang saat acara staycation berlangsung, terutama selama masa pandemi seperti sekarang. Ashley Hotel Sabang tentunya sudah mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Nah, untuk mendukung kenyamanan kita, maka Ashley Hotel Sabang juga menyediakan beberapa kamar istimewa yang bisa kita tempati selama menginap di sana. 

Beberapa ruang kamar terbaik yang bisa kamu pilih diantaranya:

  • Superior Queen. Sebuah kamar bergaya dengan seluas 23 meter persegi dilengkapi dengan dekorasi yang menggugah jiwa muda kita. Terdapat tempat tidur double yang nyaman dari King Koil untuk mendukung masa inap kita yang tak terlupakan.
  • Deluxe Queen. Ditata dengan indah untuk meningkatkan suasana hati kamu yang kelabu akibat kerasnya tuntutan dan aktivitas kerja sehari-hari. Kamar modern ini memiliki luas hingga 26 meter persegi dan memiliki tempat tidur queen. 
  • Deluxe Twin. Sesuai namanya, kamar tipe ini memiliki ruang seluas 31 meter persegi yang dilengkapi dengan sepasang tempat tidur twin, sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk dua tamu saat bepergian ke kota Jakarta.
  • Executive Queen. Masih memiliki luas kamar sebesar 31 meter persegi seperti yang di atas, bedanya adalah dari jenis tempat tidur yang berukuran queen, serta smart TV untuk mengubah masa inap kita menjadi jauh lebih santai.
  • Executive Twin. Ditujukan untuk dua penghuni dan dirancang agar lebih merasakan privasi secara nyata, kamar seluas 32 meter persegi ini memadukan gaya dan kenyamanan dengan fasilitas smart TV dan sepasang tempat tidur twin premium. 
  • Grand Executive Queen. Kamar luas dan indah dengan luas 35 meter persegi ini dilengkapi dengan smart TV dan tempat tidur queen yang super nyaman. 
  • Grand Executive Twin. Kamar yang sempurna bagi dua orang dengan luas 35 meter persegi, menawarkan kesempatan saat bepergian yang jauh lebih santai. Dilengkapi dengan sepasang tempat tidur twin dan smart TV.
  • Ashley Room. Produk andalan sekaligus menjadi ciri khas dari Ashley Hotel Sabang. Kamar ini memiliki luas hingga 38 meter persegi yang didekorasi oleh Parisian Chic dan dilengkapi dengan tempat tidur double oleh King Koil, ditambah dengan smart TV yang memungkinkan kita bersantai secara maksimal.

Tak hanya sebagai bagian dari liburan semata, Ashley Hotel Sabang juga dapat menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta untuk berbisnis, ini karena tempatnya yang strategis berada di pusat kota Jakarta.

Ada pula pilihan makanan jalanan dan restoran yang menggoyang lidah, serta masakan khas dari daerah Sabang untuk memuaskan perut kita saat menginap di sana. 

Setiap tipe kamar di atas tentunya memiliki tarif yang berbeda. Namun asyiknya, harganya masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan hotel-hotel mewah yang ada di sekitaran area tersebut. 

Fasilitas Hotel Seperti Berada di Prancis

Manjakan pula diri kamu dengan berolahraga di gym, menyantap masakan lezat di restoran Garden, dan berbagai macam fasilitas dasar lainnya yang tak akan membuat kamu bosan. 

Bisa juga sekedar jalan-jalan di sekitaran hotel untuk menikmati pemandangan bangunan yang nampak seperti berada di kota Paris yang romantis.

Setiap langkah yang kamu lakukan di hotel ini, maka akan menjadikan masa inap kamu semakin berharga. 

Disarankan untuk memanfaatkan beberapa fasilitas penting dan dasar di bawah ini jika kamu menginap di Ashley Hotel Sabang yang membahana:

  • Wifi
  • Layanan laundry
  • Teras luar ruangan
  • Jasa antar jemput ke bandara
  • Panggilan dokter jika sakit mendadak
  • Brankas di kamar
  • Area merokok buat para perokok
  • Gym corner
  • Smart TV

Berkat lokasinya yang strategis ini jugalah, penginapan ini dekat dengan beberapa fasilitas kota termasuk toko serba ada dan transportasi umum.  

Jikalau kamu tipe orang yang makan banyak saat sarapan, maka bisa mengunjungi beberapa café dan warung yang buka di sekitaran hotel, sehingga jajanan dan camilan yang murah serta lezat masih bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus berjalan jauh dari area hotel.

Sarapan di ETC Restaurant

Namun buat kamu yang ingin merasakan makanan internasional dengan bergaya modis dan elegan, maka bisa bersantai di ETC Restaurant untuk sarapan. 

Makanan lezat dari restoran ini dihidangkan oleh Adele Kitchen dengan begitu hati-hati demi menjaga kebersihan dan kehigienisan selama proses dan penjamuan dilakukan. 

Jadi, pastikan kamu menginap di hotel megah ini jika berkunjung ke kota Jakarta. Ashley Hotel Sabang gampang ditemukan karena menjadi bangunan yang paling mencolok di sepanjang jalanan Sabang. 

Eksteriornya saja sungguh mampu menarik perhatian bagi siapa saja yang lewat di area tersebut, sehingga membuat turis lokal dan asing merasa tertarik untuk menginap di sana.

Sarapan di ETC restaurant akan menjadi hal terwajib yang harus kamu lakukan saat menginap di Ashley Hotel Sabang, karena menyediakan desain ruangan yang Parician Chic dan dihiasi oleh bunga dan tanaman.

Meskipun makanannya terbilang standar dan masih erat dengan masakan Indonesia (sebut saja nasi goreng), akan tetapi berkat suasana dan desain ruangannya tersebutlah, kita akan merasa berada di negara Prancis yang indah. Paling pas membawa pasangan untuk honeymoon di penginapan yang satu ini.