Atria Hotel Malang Fasilitasnya Bernuansa Seni Budaya Indonesia

Atrial Hotel merupakan aslah satu penginapan terfavorit diantara merk-merk yang dinaungi oleh Parador, karena menyuguhkan berbagai macam fasilitas dan layanan profesional yang sangat baik, terutama jika ditujukan untuk konferensi, pertemuan bisnis, pernikahan, atau sekedar bersenda gurau bersama keluarga.

Terletak di Jalan Nasional Route 23, hotel modern ini hanya berjarak sekitar 4 KM dari taman alun-alun kota Malang dan 10 KM dari Bandara Abdulrachman Saleh, sehingga sangat mudah untuk kita akses baik setelah melakukan perjalanan udara maupun darat.

Kamar dari Atria Hotel Malang sendiri memiliki fasilitas standar. Sementara untuk tipe yang lebih tinggi dilengkapi dengan bak mandi agar kita bisa berendam dengan tenang setelah beraktivitas di kota Malang seharian penuh. 

Jika kamu membawa keluarga, pastikan untuk memilih tipe kamar Suite karena menawarkan ruangan keluarga dan layanan merapikan tidur secara gratis.

Intinya, Atria Hotel Malang sangatlah family friendly karena memiliki beragam fasilitas super keren dimulai dari restoran kontemporer, gym, dan kolam renang outdoor.

Para pebisnis yang merasa lelah setelah bekerja seharian pun boleh bersantai di bar saat malam menjelang. Kemudian keesokan harinya, kita bisa menyantap menu sarapan di pagi hari dengan sedikit biaya tambahan.

Ruang Hotel yang Luas Buat Kamu Pilih

Atria Hotel Malang memiliki 175 kamar dan suite yang berukuran luas, dan dibagi ke dalam tipe kamar yang berbeda, diantaranya 144 kamar deluxe (standar), 20 kamar premium deluxe, dan 5 kamar eksekutif. Tak lupa juga disebutkan kamar tambahan berupa 6 unit Suite sebagai pilihan alternatif jika kamu berlibur bersama keluarga tercinta. 

Selain ukuran kamarnya yang luas, lokasi hotel ini terletak di lereng gunung kawi yang sejuk, sehingga kita bisa menikmati pemandangan sekitar yang menawan langsung dari jendela kamar.

Makanan yang disediakan sangat lezat, pelayanannya ramah, aksesnya mudah, serta fasilitas ruang meeting yang begitu mumpuni, sehingga menjadikannya faktor-faktor penentu buat kamu memilih salah satu tipe kamar di bawah ini:

Ruang Deluxe

Kamar Deluxe Atria Hotel Malang memiliki luas 26 meter persegi yang terbagi antara kamar tidur utama dan kamar mandi.

Di kamar ini juga, kita sebagai tamu boleh memilih salah satu tempat tidur untuk ditempati, entah itu yang 2 unit berukuran single atau satu tempat tidur besar khusus untuk pasangan. 

Beberapa fasilitas dukungan lainnya meliputi TV dengan saluran internasional, brankas, meja kerja, sofa, minibar, telepon, alat pembuat kopi dan teh, sandal, self control, AC, pengering rambut, shower, hingga perlengkapan mandi secara lengkap.

Ruang Eksekutif

Sebanyak 5 unit kamar eksekutif dari Atria Hotel Malang tentunya memiliki ukuran yang lebih besar dari kamar standar di atas, sehingga menjadikannya pilihan akomodasi sempurna buat kamu yang tengah membutuhkan extra space untuk bekerja atau sekedar ingin terhindar dari kata sumpek. 

Secara totalnya, kamar eksekutif memiliki ukuran luas hingga 40 meter persegi. Semua layanan dan fasilitas yang ada di kamar deluxe juga tersedia di tipe kamar megah yang satu ini. 

Suite Room

Sebanyak 6 unit kamar Suite di Atria Hotel Malang merupakan tipe ruangan yang paling terbesar di sana, dengan luas hingga 52 meter persegi, dan dilengkapi oleh kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan ruang ganti mandiri secara terpisah.

Terlepas dari semua layanan yang telah disebutkan di atas, Suite Room juga memiliki layanan gratis seperti check-in VIP, sekeranjang buah dan cokelat sebagai jamuan selamat datang, layanan merapikan tempat tidur, handuk ekstra, dan air mineral.

Fasilitas Khas Budaya Indonesia

Atria Hotel Malang memungkinkan kita untuk merasakan budaya asli Indonesia yang begitu kental, serta dipadukan dengan fasilitas mewah hotel berbintang 4.

Berkat keramah-tamahan staff hotel yang juga menjadi ciri khas budaya negara kita, maka kita pun akan merasakan pengalaman menginap yang luar biasa.

Penginapan ini bisa dibilang memiliki hampir segala macam kebutuhan dasar, dimulai dari makanan lezat, aktivitas bisnis, penunjang pekerjaan, hingga kebugaran tubuh. 

Jadi, jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas khas budaya Indonesia seperti:

Restoran Canting

Indonesia memang terkenal akan rempah-rempah semenjak zaman kerajaan dan kolonial Belanda dulu. Sehingga sampai sekarang pun, banyak masakan yang menyertakan beragam bumbu yang membuat masakan menjadi lebih lezat, penuh rasa, dan menyehatkan. 

Tepat di Restoran Canting yang terletak di Atria Hotel Malang, kita pun bisa mencicipi berbagai macam masakan kreasi Indonesia yang benar-benar otentik serta dengan kualitas terbaik, di samping hidangan kreatif yang dipadukan dengan berbagai macam rempah-rempah dan bahan-bahan tradisional.

Restoran Canting sendiri merupakan tempat makan dalam ruangan yang unik, terletak di lobi hotel dengan kapasitas 120 tempat duduk. Desainnya begitu apik yang memperlihatkan semangat keramah-tamahan penduduk Jawa dengan sentuhan suasana batik di sekitarnya.

Bateeq Lounge

Masih bernuansa budaya Indonesia yang kaya, Atria Hotel Malang juga menyediakan fasilitas artistik lainnya yang mampu memenuhi kebutuhan kita sebagai tamu, sebut saja Bateeq Lounge. 

Dengan sentuhan budaya Jawa dan desain industrial sebagai ciri dari konsep milenial di zaman sekarang, tempat ini siap menemani kita bersama keluarga untuk santai dan berbincang menghabiskan quality time yang sempurna. 

Beragam varian kopi dan mock tail juga tersedia, sehingga membuatnya menjadi area yang cocok untuk berkumpul dengan suasana yang nyaman dan berkesan.

Fitness Center

Tak lupa juga untuk memenuhi kesehatan tubuh kita dengan fitness center. Atria Hotel Malang memiliki klub kesehatan lengkap dengan fasilitasnya yang sangat canggih.

Beberapa alat gym yang bisa kamu gunaka diantaranya treadmill, sepeda olahraga, barbel, dan lain sebagainya. 

Jadi tak hanya berbicara tentang masalah perut saja, juga harus diimbangi dengan pembakaran kalori melalui olahraga di tempat keren yang satu ini.

Kolam Renang

Masih ingin memiliki quality time yang berharga? Maka pastikan pula kamu berenang di kolam renang outdoor sepanjang 20 meter yang terletak di lantai 3 gedung Atria Hotel Malang.

Kamu bisa merasakan kesegaran air kolam yang jernih sambil berenang dan meregangkan tubuh. 

Pilihan lainnya adalah duduk santai di salah satu kursi berjemur yang telah disediakan sambil menikmati minuman dingin yang menyegarkan di siang hari.

Ruang Meeting dan Event yang Megah

Atria Hotel Malang juga termasuk ke dalam penginapan yang dirancang khusus untuk mengantisipasi kebutuhan kamu akan pertemuan, rapat bisnis penting yang mendadak, pesta pernikahan, hingga pertemuan dan perjamuan yang membutuhkan ruangan besar dan luas lainnya.

Dengan bentuk bangunan yang megah serta didukung oleh pelayanan hangat dan berkesan, maka semua acara pertemuan dan event kamu akan semakin sukses. 

Tak peduli apakah pertemuan tersebut berskala besar atau hanya komunitas kecil, maka Atria Hotel Malang mampu mengakomodasi segala macam kebutuhan dasar sosial agar semuanya semakin menyenangkan.