Tempat Camping di Bali Mewah yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan

Camping di Bali

Kalau Anda berlibur di Bali, ada banyak kunjungan wisata yang bisa Anda pilih. Tak sekedar jalan – jalan di pantai kemudian dilanjutkan menginap di hotel, Anda juga bisa camping seru di berbagai tempat camping di Bali.

Banyak pilihan tempat camping di Bali yang bisa masuk ke dalam daftar kunjungan Anda. Tidak seperti camping biasa, Anda tetap bisa merasakan kemewahan selama camping di sana atau istilahnya glamping. 

Pengalaman yang berbeda dan keseruan yang tak ada duanya bisa dipastikan akan membuat Anda melupakan sejenak hiruk pikuk kota dan penat pekerjaan. Berikut rekomendasi tempat camping mewah apa saja yang wajib jadi tujuan Anda selama liburan di Bali, di sini kami akan bagikan informasinya!

Daftar Tempat Camping di Bali Terbaik

Glamour Camping Bedugul

Glamour Camping Bedugul
  • Alamat : Kembang merta, Jalan dajan danu, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 
  • Jam buka : 24 jam non stop
  • Harga per malam : Rp 320.000,00 per malam

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka camping, kamu wajib coba camping mewah di Glamour Camping Bedugul. Kamu akan mendapatkan akomodasi camping luas dengan peralatan lengkap di sini. 

Suasana malam yang tenang dengan panorama Danau Beratan yang mengagumkan akan membuat suasana camping kamu semakin wah. Kamu juga bisa memancing ikan dan menggunakan fasilitas outbound yang disediakan. 

Datang ke Glamour Camping akan semakin menyenangkan kalau bersama – sama karena akan semakin seru. Oleh karena itu banyak acara gathering perusahaan atau kampus yang dilakukan di sini. 

Autentik Penida “Glamping”

Autentik Penida “Glamping”

  • Alamat : Jalan Crystal Bay, Nusa Penida, Sakti, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 
  • Jam buka : Check in 14.00, check out 12.00 WITA
  • Harga per malam : 900 ribu rupiah

Mewah tapi murah! Itulah hal pertama yang akan terlintas di benak Anda ketika memutuskan untuk bermalam di Autentik Penida ‘Glamping’ Bali. Ya, dengan harga hanya 900 ribu rupiah saja per malam, Anda sudah bisa menginap di hotel berkonsep glamping yang mewah, aman, nyaman dan didukung fasilitas yang eksklusif.

Resort Autentik Penida ‘Glamping’ berada di kawasan Klungkung dan memiliki delapan tenda mewah dilengkapi fasilitas yang sangat menarik. Beberapa fasilitas yang tenda ini tawarkan di antaranya AC, wiFi, kasur big size, lemari pakaian, serta meja untuk bersantai. 

Kolam Renang Autentik Penida “Glamping”

Di sini juga Anda bisa menikmati kamar mandi dalam tenda yang dilengkapi air panas sampai balkon pribadi yang dikonsep menghadap ke pemandangan asri berwarna hijau di bagian depan kamar. Anda yang hobi berenang pun bisa menikmati kolam renang di tengah hutan rimbun dengan air yang sangat segar dan fantastis.

Suara Glamping

Suara Glamping
  • Alamat : Jl. Melaya, Bali
  • Jam buka : Check in 14.00, check out 12.00 WITA
  • Harga per malam : 990 ribu rupiah

Berada di kawasan Bali Barat, Suara glamping menjadi salah satu tempat camping di Bali dengan suasana mewah yang harus masuk daftar Anda. Tempat untuk glamping ini menawarkan dua tenda mewah di lingkungan penuh suasana tenang yang mampu membuat pengalaman bermalam Anda semakin private dan intim.

Suara gemuruh air laut pasang sesekali akan terdengar karena lokasinya berada di pinggir pantai. Selain suasana pantai yang indah, panorama pegunungan yang megah dan berpadu dengan alam yang indah akan Anda dapatkan selama bermalam di sini.

Dengan semua kemewahan glamping yang Anda dapatkan, Anda tidak perlu mengeluarkan budget camping mewah di atas 1 juta rupiah lho. Anda bisa bermalam dengan harga per malam di bawah 1 juta rupiah saja. Tertarik bermalam di sini dan mendapatkan suasana camping yang seru dan tak ada duanya? 

Bubble Hotel Bali

Bubble Hotel Bali

  • Alamat : Jl. Batu Nunggalan No. 11, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
  • Jam buka : Check in 15.00 WITA, check out 12.00 WITA
  • Harga per malam : 1,3 juta rupiah

Bagi Anda yang berada di kawasan Jimbaran, Bali, ada banyak tempat wisata yang Anda bisa temukan di sana. Beberapa di antaranya adalah Pantai Nunggalan dan juga Pantai Nyang Nyang. Nah bagi Anda yang berlibur di dua tempat wisata tersebut, Anda bisa bermalam di Bubble Hotel Bali.

Tempat camping di Bali ini merupakan arena camping mewah atau glamping yang membuat Anda bisa merasakan tidur seperti di alam terbuka namun tetap terlindungi dan mendapatkan fasilitas bermalam yang lengkap. 

Anda tetap akan tidur di atas ranjang empuk namun tetap bisa tidur sembari menatap langit malam yang indah seperti suasana camping pada umumnya. Selain pengalaman bermalam yang seru dan menyenangkan, bermalam di Bubble Hotel Bali juga membuat Anda bisa mencoba aktivitas hiking karena lokasinya memang dekat dengan beberapa spot hiking yang ada di Jimbaran.

Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort

  • Alamat : Pejarakan, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali 
  • Jam buka : Check in 14.00, check out 12.00 WITA
  • Harga per malam : 1,4 juta rupiah

Resort yang menjadi tempat camping di Bali selanjutnya yang cocok banget dijadikan tempat bermalam pecinta glamping adalah Menjangan Dynasty Resort. Resort ini secara langsung berbatasan dengan Taman Nasional di Bali Barat dan dikelilingi hutan lebat serta bakau yang membuat pengalaman liburan Anda semakin tak terkendali. 

Anda bisa melupakan hiruk pikuk kota dan penatnya pekerjaan sejenak di tempat seasri ini. Ada banyak unit tenda glamping yang disewakan dan telah dilengkapi dengan berbagai macam perabotan mewah. TV LED layar datar, AC, mini bar, alat pembuat teh atau kopi dan lemari sudah tersedia. 

Selain bisa menginap dengan nyaman bertema camping alam mewah, Anda juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari trekking, bersepeda gunung, snorkeling, diving, dan sebagainya.

Escape Nomade Sanctuary

Escape Nomade Sanctuary

  • Alamat : Banjar Umah Anyar, Semana, Mambal, Abiansemal, Mambal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali
  • Jam buka : Check in 14.00, check out 12.00 WITA
  • Harga per malam : 2,4 juta rupiah

Escape Nomade Sanctuary merupakan sebuah tempat camping di Bali berkonsep glamping area yang menawarkan fasilitas camping mewah dan nyaman untuk setiap pengunjung. Lokasinya berada di tengah area persawahan dengan aliran sungai indah yang juga menjadi pemandangannya.

Beragam fasilitas hotel berbintang pun bisa Anda temukan mulai dari kasur king size yang empuk dan nyaman meski berkonsep ‘camping’, minibar, kamar mandi bersih dan berbagai fasilitas lain bisa Anda dapatkan.

Selain terdapat fasilitas yang lengkap dan memanjakan mata, pemandangan yang ada juga tak kalah indah. Anda bisa merasakan angin bertiup yang kencang, gemericik air sungai yang indah serta juga nyanyian burung yang akan membuat Anda semakin menyatu dengan alam.

Akhir Kata

Itulah berbagai tempat camping di Bali dengan suasana mewah yang Anda bisa jadikan pilihan camping. Dapatkan pengalaman liburan yang tak ada duanya selama di Bali. Sekian dari Info Hotel, Eksplor Bali sekarang juga yuk!