Hard Rock Hotel Bali, Tempat Inap Dengan Gemerlap Musik Live Penggugah Semangat

Tepat di seberang pantai jalanan pulau Bali, terdapat sebuah tempat inapan yang bertema musik dengan arsitektur khas dan asli bernama Hard Rock Hotel Bali.

Hotel musik ini dapat ditembuh dengan jarak 2 KM dari pertokoan di Jalan Legian dan 7 KM dari Waterbom Bali. 

Kita bisa menikmati kenyamanan kamar kontemporer yang dilengkapi dengan balkon, bersama dengan TV layar datar, sofa daybed, minibar, dan Wifi gratis jika menginap di hotel super terkenal yang satu ini.

Bahkan jika kamu berkesempatan untuk menginap di kamar hotel yang lebih tinggi, maka akan disuguhi dengan mesin Nespresso dan akses langsung menuju kolam renang. 

Tak berhenti sampai di sana, terdapat berbagai macam manfaat dan hiburan yang bikin suasana jalan-jalan kamu ke Pulau Bali semakin terasa berkat fasilitas yang disediakan oleh Hard Rock Hotel Bali. 

Mau tahu lebih lengkap mengenai tempat penginapan keren yang satu ini? Mari kita bahas lebih lanjut yang dimulai dari…

Kamar Hotel

Jika berbicara mengenai tempat penginapan, maka biasanya kamar tidur menjadi salah satu acuan bagi kita untuk memilih hotel yang tengah dituju atau tidak. 

Untungnya, Hard Rock Hotel Bali sudah tak diragukan lagi mengenai kualitas, fasilitas, dan layanannya. Ini berkat para tamu yang datang dari berbagai macam negara berbeda, sehingga secara langsung melatih para staffnya untuk memiliki pelayanan kelas internasional.

Hotel ini memiliki banyak sekali tipe kamar, yang kemudian dibedakan menjadi 2 kategori berbeda, yaitu:

Ruangan Standar

Hard Rock Hotel di Bali terdiri dari 418 kamar dan suite yang senantiasa direnovasi mengikuti perkembangan dan tema. 

Dari Rockin’ Tots hingga Grunge Grand Dads, penginapan keren ini mampu menghibur kita dengan segala macam pertunjukkan rock live sekaligus ruang kamar yang begitu berkelas. 

Untuk ruangan standar, terdapat beberapa pilihan yang bisa kamu sasar, diantaranya:

  1. Deluxe Room. 2 Queen Beds atau 1 King Bed dengan 2 Day Bed.
  2. Deluxe Courtyard room. 2 Queen Bed atau 1 King Bed dengan 2 Day Bed.
  3. Deluxe Premium Room. 2 Queen Bed atau 1 King Bed dan 1 Trundle Bed.
  4. Loft Room. 3 Queen Bed.

Jenis ruangan nomor 1 hingga 3 bisa ditempati oleh 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Sementara kamar berjenis Loft Room mampu memuat 3 orang dewasa dan 3 anak-anak.

Ruangan standar ini didesain khusus buat kamu yang berlibur ke Pulau Bali bersama keluarga.

Rock Royalty Rooms & Suite

Jika menurut kamu kamar standar saja sudah nampak mewah, maka Rock Royalty bisa membawa kamu ke tingkat yang lebih tinggi. 

Tipe kamar ini cocok buat kamu yang membutuhkan ketenangan dan ingin bersantai selama masa liburan di Pulau Bali.

Bahkan jika kamu adalah seorang selebriti, maka kamar ini bisa menghalau para paparazzi yang mengganggu. 

Adapun pilihannya sebagai berikut:

  1. Deluxe Premium Pool Access Room. 2 Queen Bed atau 1 King Bed dengan 1 Trundle Bed.
  2. Deluxe Suite. 1 King Bed dengan 2 Day Bed.
  3. Roxity Family Suite. 1 King Bed dengan 1 Bunk Bed.
  4. Rockstar Suite. 1 King Bed.
  5. Luxury Kids Suite. 1 King Bed dengan 1 Bunk Bed.
  6. King Suite. 1 King Bed dengan 2 Queen Bed.

Semua kamar di atas bisa menampung 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Kecuali King Suite, jenis kamar ini begitu besar sehingga 4 orang dewasa saja bisa muat di dalamnya.

Fasilitas

Sebagai salah satu hotel bertaraf internasional, Hard Rock Hotel Bali tentunya hadir dengan sejumlah fasilitas yang mungkin tak akan kamu temukan di tempat penginapan lainnya.

Terutama untuk bagian musik, kita bisa merasakan suasana Rock yang begitu keras dan enak didengar jika kamu memutuskan untuk melihat live music secara langsung. 

Tak berhenti sampai di sana, kamu pun disarankan untuk menikmati beberapa fasilitas tambahan seperti misalnya:

  • Kolam Renang. Tak tanggung-tanggung, Hard Rock Hotel Bali memiliki kolam renang terbesar untuk seukuran hotel, yaitu dengan luas hingga 3000 meter persegi. 
  • Rock Spa. Lebih dari sekedar spa biasa, Rock Spa akan menggerakkan jiwa, menenangkan pikiran, dan mengguncang tubuh kita di saat yang bersamaan. 
  • Body Rock Gym. Buat bentuk tubuh kamu menjadi seksi dengan gaya hidup sehat ala Hard Rock.
  • Roxity Kids Club. Memberikan aktivitas menyenangkan bagi anak-anak.
  • LULLABY Playroom. Ruangan bermain indoor yang dirancang khusus untuk anak-anak di bawah 4 tahun.
  • Tabu Teens Club. Selalu ada tempat bagi orang dewasa muda yang beranjak gede.
  • Sound of Your Stay. Semua kegiatan yang berkaitan dengan musik rock ada di sini.
  • Rock Om. Mendukung hobi kamu untuk beryoga.
  • Rock Shop. Tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh.
  • Memorabilia. Buat para penggemar musik keras, pastikan melihat lebih dari 500 koleksi memorabilia rock n’ roll berseni tinggi tiada tara.
  • Rock Climbing. Memanjat dinding layaknya berada di tebing ketinggian seperti seperti rocker sejati. 

Setiap fasilitas memiliki jam buka dan tutup yang berbeda. Pastikan kamu melihat jadwal di masing-masing lokasi yang bersangkutan.

Selain itu, terdapat pula beberapa fasilitas yang terkena dampak Covid-19. Jadi tanyakan mengenai buka atau tutupnya sebelum kamu menginap dan mem-booking kamar hotel di Hard Rock Hotel Bali.

Dining dan Nightlife

Pulau Bali memang terkenal dengan kehidupannya yang gemerlap bergaya kehidupan Barat yang glamor. Tentunya kita pun berkesempatan untuk ikut andil bagian pada pesta super meriah yang diadakan oleh Hard Rock Hotel Bali yang satu ini. 

Banyak sekali hiburan yang akan kamu nikmati, dimulai dari menonton live band dari musisi kelas atas dan ternama, kompetisi sepak bola pantai, kuis rock, hingga peragaan busana. 

Salah satu tempat paling ternama dengan hiburannya yang bahkan sering masuk TV adalah Hard Rock Café.  

Terletak di Pantai Kuta yang terkenal, café ini senantiasa menampilkan pertunjukkan live band dan rock dalam porsi besar.

Meeting dan Event

Tak hanya dalam bentuk hiburan saja, Hard Rock Hotel Bali juga mampu menyediakan fasilitas berupa ruang meeting dan event bagi kita. 

Alhasil, kita bisa berfokus hanya pada strategi bisnis, sementara sisi teknisnya dilakukan oleh para staff hotel dengan begitu matang. 

Jenis-jenis event yang bisa kamu pilih ini diantaranya bertema Rockin’ Meeting, Venues, Acara Wedding, Team Building, hingga Meeting Package.

Dengan menggunakan jasa meeting dari Hard Rock Hotel Bali, maka acara pertemuan kita akan begitu menyenangkan, penuh kenangan, tak membosankan berkat game yang disediakan, serta lebih semarak dan bikin ketagihan.

Hiburan 

Balik lagi ke bagian hiburan, kita juga bisa menikmati beberapa entertainment yang selalu disediakan oleh Hard Rock Hotel Bali pada jam-jam tertentu. 

Misalnya, ada hiburan berupa pesta busa yang ditemani oleh DJ handal. Pesta dimulai setiap Jumat dan Minggu dari pukul 4 hingga 5 sore.

Nikmati pula musik live yang dihadirkan di bar lobi bernama centerstage, lengkap dengan bar tengah yang besar sehingga menjadi panggung pertunjukkan. 

Musik live ini pun dibalut dengan perlengkapan panggung yang komplit, lampu konser, layar LED raksasa, dan dikelilingi oleh memorabilia Hard Rock.

Atau jika kamu jago bermain musik dan memiliki lagu sendiri, mungkin bisa mencoba studio rekaman di Boom Box untuk meningkatkan pengalaman kamu menginap di tempat tersebut.