Hotel Artemis, Penginapan Dengan Villa Berkesan “Bali” Banget

Pertama-tama, Hotel Artemis yang akan kita bahas kali ini itu bukanlah judul film hollywood yang dirilis pada tahun 2018 silam, melainkan sebuah penginapan yang bisa ada di dunia nyata, tepatnya di pulau Bali.

Memiliki nama lengkap Artemis Villa & Hotels, penginapan ini bisa kita akses dengan mudah selama 5 menit dengan berjalan kaki dari area perbelanjaan terkenal di Seminyak.

Berkat lokasinya tersebut pulalah, penginapan ini cukup terkenal di Kabupaten Badung di Bali. Tak jauh dari sana, kita pun bisa dengan mudah mengunjungi pantai dengan laut biru hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit saja.

Dengan begitu sudah jelas, bahwa Hotel Artemis termasuk ke dalam salah satu pilihan terbaik buat kamu yang ingin berlibur ke Bali untuk tujuan shopping ataupun bersantai di pantai yang hangat.

Penawaran Terbaik yang Sering Muncul

Hotel Artemis tentunya selalu menyediakan berbagai macam penawaran terbaik sebagai magnet untuk menggaet para wisatawan asing dan lokal.

Oleh karena itulah, kita tak boleh melewatkan keuntungan yang mereka tawarkan saat menginap di hotel bernuansa hijau yang satu ini. 

Misalnya salah satu penawaran menggiurkan yang bikin badan kita merasa santai dan rileks adalah layanan pijatan gratis selama 60 menit, dengan catatan kita harus menginap atau mem-booking salah satu kamar mereka selama minimal 3 malam, dan hanya berlaku untuk satu orang saja.

Selain itu, kita pun bisa mengikuti kelas yoga yang senantiasa diadakan selama 2 kali seminggu khusus bagi kita sebagai tamu. Terdapat pula senam panggul dengan durasi waktu yang sama. 

Jadi, menginap di Hotel Artemis ini hampir tak ada ruginya. Sudah dekat dengan pusat perbelanjaan dan pantai, mudah untuk diakses, juga menyediakan penawaran dan fasilitas menarik. 

Ruang kamarnya sendiri tak boleh kita ragukan mengenai kebersihan, desain, dan kenyamanannya loh!

Dengan begitu, pastikan kamu menginap di tempat ini dan coba pilih salah satu tipe kamar yang mereka sediakan. 

Ruang Kamar yang Lapang Penuh Cahaya

Kota Bali memang erat kaitannya dengan cahaya matahari yang hangat dan menyegarkan. Maka dari itulah, belum lengkap jika kamu tak menginap di hotel yang memberikan nuansa lapang dan penuh cahaya.

Hotel Artemis sendiri mampu menyediakan kamar yang luas dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti wifi gratis, TV layar datar, DVD player, brankas, dan kulkas mini.

Bahkan jika kamu memilih tipe ruangan apartemen, maka akan mendapati dapur dan ruang keluarga yang terpisah.

Terdapat pula vila  yang memiliki taman, kolam renang pribadi, dan bak mandi air panas. Alhasil, Artemis Villa tentunya sangat cocok buat kamu yang ingin bersantai di Bali bersama keluarga atau orang tercinta tanpa adanya gangguan dari pihak ketiga.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa kamar yang terletak di loteng tidak memiliki AC dan hanya menggunakan kipas angin. Jadi, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing penggunaan.

Fasilitas yang Terasa Bali Banget

Sebagai hotel yang terletak di pulau Bali, sudah pasti harus menyertakan kolam renang sebagai bagian dari fasilitas utama mereka.

Artemis Villa & Hotels sendiri menempatkan kolam renang mereka tepat di jantung kompleks villa, sehingga bisa diakses dengan mudah oleh semua para tamu.

Tak jauh dari kolam renang tersebut, terdapat pula sebuah restoran dengan masakan super lezat untuk menghentikan perut yang keroncongan setelah puas bermain air di kolam renang yang segar.

Tapi seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa kolam renang hanyalah satu dari sekian banyaknya fasilitas yang disediakan. 

Kamu masih bisa memanfaatkan beragam fitur menarik yang terdapat di Hotel Artemis, diantaranya adalah sebagai berikut:

Ruang Spa

Kamu bisa menghabiskan waktu bersantai di ruangan spa yang mampu memberikan kesembuhan bagi pikiran, tubuh, dan jiwa di saat yang bersamaan. 

Nuansa kedamaian dan relaksasi yang diberikan fasilitas spa ini lahir dari perawatan Ayurveda seperti Shirodara yang terkenal.

Faktanya, Ayurveda merupakan salah satu jenis pengobatan kuno yang masih digunakan hingga sampai sekarang, berkat efeknya yang luar biasa bagi tubuh kita. Ini juga menjadi bukti bahwa Ayurveda memang layak untuk kita coba sebagai bagian dari pengobatan stres dan depresi.

Manjakan pula diri kamu dengan mendapatkan pijatan atau lulur yang dilakukan oleh para pelayan profesional. Minyak aromatik alami sebagai bahan utamanya langsung diekstrak dari tanaman dan bunga demi melengkapi setiap ritual yang kamu lakukan.

Ruang Resepsionis

Sesampainya kamu di Hotel Artemis, maka akan langsung disambut oleh resepsionis hotel yang ramah dan membantu. 

Mereka akan menawarkan berbagai macam layanan spesial seperti misalnya rekomendasi pilihan tur, layanan sewa transportasi, menyediakan driver atau taksi, dokter panggilan, layanan binatu, dan layanan kamar.

Kolam Renang Utama

Dirancang dalam bentuk Bali, kolam renang utama ini merupakan tempat terbaik untuk bermain dan bersantai bersama keluarga dan anak-anak. 

Khusus untuk si buah hati, maka disediakan kolam renang anak yang bersebelahan dengan kolam renang utama dan jacuzzi.

Fasilitas kolamnya sendiri dilengkapi dengan kursi berjemur dan shower outdoor. Jadi, aktivitas kita di tempat ini tak harus melulu menceburkan diri ke dalam kolam air, juga bisa berupa bersantai dan berjemur di atas sinar matahari yang hangat.

Restoran

Tempat makan ini terletak bersebelahan dengan kolam renang, sehingga sangat mudah untuk diakses setelah kamu lelah bermain di sana. 

Restorannya sendiri menyediakan berbagai macam khas dari Indonesia, Italia, dan Jepang. Tentunya tinggal disesuaikan saja dengan kenyamanan masing-masing lidah.

Pesta Barbeque juga bisa kita diadakan, asalkan sudah melakukan reservasi sebelumnya. Untuk meningkatkan suasana meriah tersebut, restoran pun melengkapinya dengan pilihan makanan ringan, permen, dan minuman yang beraneka ragam. 

Perpustakaan

Bahkan Hotel Artemis ini mampu memfasilitasi buat kamu yang hobi membaca atau menulis. Dengan dilengkapi oleh AC yang buka selama 24 jam penuh, perpustakaan ini tersedia dan dapat digunakan secara bebas oleh tamu untuk mengisi waktu luang mereka agar semakin berkualitas.

Terdapat banyak sekali bahan bacaan dan DVD yang bisa kamu nikmati secara gratis. Tapi tetap pelankan suara kamu ya! Agar pembaca lainnya tidak merasa terganggu.

Kelas Yoga untuk Kebugaran

Tak hanya dalam bentuk kegiatannya saja, Hotel Artemis bahkan menyediakan ruangannya yang seluas 10 x 8 m khusus buat siapa saja yang ingin mengikuti kelas Yoga.

Kelas ini secara eksklusif dibuka hanya bagi pelanggan yang menginap di Villa & Hotel Artemis saja.

Ruangannya sendiri bersifat terbuka yang unik dengan bagian lantainya yang terbuat dari kayu, sambil dikelilingi oleh perkebunan hijau alami. Dengan begitu, aktivitas Yoga kita akan semakin terasa dan menyatu dengan alam.

Sambil menikmati relaksasi dan menghirup aliran udara Bali yang segar, nikmati waktu luang kamu di kelas yoga ini sebagai bagian dari penyembuhan dan kedamaian jiwa serta bathin demi terhindar dari penyakit terkait mental.