Hotel Aston, Penginapan Terbaik Dari Archipelago International

Para pelancong bisnis dan liburan pastinya ingin agar aktivitas kunjungan mereka ke luar kota berjalan lancar. Salah satu hal yang harus kita siapkan adalah berupa penginapan. 

Faktanya, tempat kita menginap ketika berada kota tertentu akan menentukan kesuksesan kita dalam berbisnis, atau memperlancar liburan kita dan memberikan pengalaman luar biasa semaksimal mungkin. 

Untuk tujuan tersebutlah, Hotel Aston lahir di berbagai macam kota dan menyediakan fasilitas super nyaman serta layanan yang dapat dipersonalisasi.

Buat kamu yang belum tahu, Hotel Aston sendiri merupakan penginapan yang telah melayani para pelancong domestik hingga luar negeri lebih dari 2 dekade terakhir ini.

Berkat pengalamannya yang panjang tersebutlah, Hotel Aston memiliki reputasi yang tak tertandingi sebagai salah satu hotel terbaik yang ada di Nusantara.

Dari Sabang Sampai Merauke

Sudah tak perlu diragukan lagi jika Hotel Aston mampu berkembang secara global. Meskipun begitu, penginapan ini masih tetap setia pada nilai-nilai khas yang terdapat di Indonesia dengan menyediakan beragam promo seperti paket liburan, keluarga, hingga Ramadhan.

Semua wilayah mencakup Pulau Bali, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Bekasi, dan sejumlah kota-kota terkenal lainnya. Bahkan Papua saja tak luput dari sasaran penginapan mewah yang satu ini. 

Kita bisa menikmati akomodasi kelas atas namun dengan harga yang lumayan miring. Misalnya, ketika kamu menginap di Aston Denpasar Bali, maka untuk kamar Studio Room saja hanya memiliki tarif dimulai dari Rp. 535.000/malam. 

Ingin yang lebih murah? Ada kok! Misalnya Superior Room yang bisa kita temukan di Aston Hotel Denpasar hanya dihargai Rp. 278.000/malam saja. 

Meskipun memiliki harga murah, akan tetapi kita masih berkesempatan untuk menikmati beragam fasilitas super keren saat menginap di hotel mewah yang satu ini. 

Hampir semua ruangan Hotel Aston menyediakan fitur-fitur seperti berikut ini:

  • Pilihan untuk menggunakan kasur Queen dan Twin size
  • Bathtub dan Shower
  • Terdapat penawaran kasur tambahan jika kamu membutuhkannya. 
  • Kamar rokok dan non-smoking dibedakan. 
  • Mini bar
  • Pembuat kopi dan teh
  • TV dengan channel internasional sebesar 32”
  • Koneksi internet berkecepatan tinggi
  • Meja belajar atau kerja
  • Pemandangan alam dan kolam renang (tergantung lokasi)

Tapi perlu diingat bahwa fasilitas di atas hanyalah contoh dari tipe kamar seharga kurang dari 300 ribuan saja. Beberapa kamar dan lokasi Hotel Aston mungkin memiliki fasilitas yang jauh lebih keren.

Aston Internasional Menjadi Archipelago

Banyak orang yang merasa kebingungan akan sebuah nama Archipelago yang sering muncul di sekitaran merk Aston. Padahal, keduanya masih sama saja.

Secara sederhananya, Archipelago ini berfungsi sebagai organisasi yang menaungi hotel-hotel yang tersebar di seluruh Nusantara dan mancanegara, sekalipun nama Aston akan tetap digunakan. 

Dalam peralihan tersebut, perusahaan Archipelago sendiri menjelaskan secara terperinci bahwa nama ‘Aston’ sekarang hanyalah salah satu dari beberapa merk hotel dalam portofolionya tersebut. 

Dengan begitu, perusahaan yang berjalan di bidang hospitality ini mampu dengan mudah melebarkan sayapnya tanpa harus selalu terikat dengan merk Aston, sehingga mereka pun mengoperasikan sembilan merk terpisah, diantaranya Grand Aston, Aston, Aston City, Alana Harper, Quest, Favehotel,  NEO, dan Kamuela. 

Keuntungan kita sebagai pelancong tentunya mendapatkan banyak pilihan, mulai dari hotel termurah hingga resor vila kolam renang yang begitu mewah. 

Seorang wakil presiden penjualan & pemasaran Archipelago bernama Norbert Vas menjelaskan bahwa dengan adanya Archipelago tersebut, maka dapat menciptakan platform yang mampu memamerkan dan menonjolkan keutamaan dari masing-masing merk hotel yang mereka naungi.

Tujuan kami adalah agar setiap merek hotel diakui sebagai yang terbaik di kelasnya dan melampuaui harapan tamu dalam hal akomodasi, fasilitas, dan perhatian pribadi,” tambahnya.

Koleksi Merk Archipelago Hotel

Archipelago International ini merupakan operator hotel swasta dan independen terbesar yang ada di Asia Tenggara. Bahkan jika kamu berkunjung ke Bali, maka merk-merk yang dinaungi oleh perusahaan ini sudah menjadi pemimpin dan dijadikan sebagai salah satu wisata paling populer di dunia. 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Archipelago sudah banyak mengembangkan beberapa merk hotel selama 20 tahun terakhir ini. Koleksi hotel mereka bahkan sudah memenangkan berbagai macam penghargaan, sehingga menjadi merk hotel paling terpercaya dan paling terkenal di Indonesia.

Biar kamu tak salah pilih, maka berikut adalah merk-merk yang wajib kamu sambangi jika ingin menginap di hotel mewah dengan fasilitas yang memuaskan. 

Aston

Pertama dan yang paling terkenal adalah nama Aston itu sendiri, sekaligus menjadikan dirinya sebagai hotel yang paling terpercaya dan terbaik di Indonesia.

Entah itu untuk tujuan bisnis atau liburan, terdapat banyak sekali pilihan untuk penggunaan Aston yang bisa kita sesuaikan dengan budget, dimulai dari Grand Aston yang elegan hingga Aston Inn dengan desain modern minimalis. 

Setiap hotel tentunya dirancang secara individual agar nampak seperti di rumah sendiri, sehingga mampu mencerminkan karakter elektik di setiap perjalanan kita ke luar kota. 

The Alana by Aston

Memiliki sifat tenang namun membangkitkan semangat, serta modern namun tetap ramah, kita sebagai tamu akan merasa diremajakan dan disegarkan oleh suasana santai The Alana, karena penginapan ini menampilkan desain penuh gaya untuk ruang kamar lengkap dengan fasilitasnya. 

Dengan memadukan kecanggihan klasik dan gaya kontemporer, The Alana by Aston pun dipersenjatai dengan ruang meeting modern, sehingga apapun tujuan kita pergi ke luar kota, maka akan didukung langsung oleh penginapan yang satu ini. 

Kamuela Villas

Kamuela Villas didesain secara khusus buat kamu yang ingin pergi liburan romantis atau bersama keluarga secara unik. Penginapan ini seringkali mampu menciptakan kenangan abadi melalui layanan yang sangat personal. 

Dimulai dari taman yang indah dan terawat dengan baik, hingga interior dan arsitektur kreatif berkelas tinggi, semuanya dibuat dengan standar di atas rata-rata hotel kebanyakan. 

Kamuela Villas selalu menempatkan diri mereka di kawasan tepi laut atau dikelilingi oleh pesawahan, sehingga menciptakan liburan berkesan penuh makna. 

Harper by Aston

Meskipun nampak modern, tetapi masih dikemas dengan pesona pedesaan dan hadir dengan fungsionalitas yang seimbang.

Hotel ini dirancang buat kamu yang ingin bersantai, menghargai individualisme, gaya hidup, karakter, dan pengalaman rumah asli di lokasi yang begitu nyaman.  

Quest Hotels

Dengan mengutamakan fitur kesederhanaan, ramah, dan nyaman, Quest Hotels mampu menggabungkan antara desain modern dengan gaya hidup rumahan.

Alhasil, penginapan ini bisa sangat cocok jika aktivitas kamu keluar kota membawa seluruh keluarga di rumah.

Orang tua dan anak-anak pastinya akan menikmati aksesibilitas dan tata letak fungsional dari setiap hotel yang disediakan. 

Hotel Neo

Lain lagi dengan Hotel Neo yang bisa dibilang lebih maju dari kebanyakan hotel Archipelago International. Ini karena penginapan tersebut dibuat dengan gaya modern kontemporer yang disesuaikan dengan tren terbaru dalam desain hotel. 

Hotel Neo juga menawarkan ruang terbuka yang rapi sehingga menciptakan suasana relaksasi dan revitalisasi dalam lingkungan yang trendi namun dengan harga yang sangat terjangkau. 

Dengan begitu, Hotel Neo dapat menjadi alternatif penginapan terbaik buat kamu yang ingin menikmati pelayanan super mewah dan profesional tetapi dengan tarif kamar yang super murah.

Favehotels

Sementara Favehotels bisa menjadi pilihan favorit buat kamu yang menginginkan akomodasi bergaya, trendi, hemat, sekaligus menyenangkan, menyegarkan, dan ramah. 

Hotel yang menganut desain unik dan inspiratif ini sangatlah menempatkan kenyamanan tamu di atas segalanya.

Dengan begitu, favehotels cenderung menekankan dirinya pada kenyamanan dan produktivitas kita sebagai tamu, serta memfasilitasi segala macam bentuk relaksasi saat menginap di sana.