Hotel di Medan – 9 Pilihan Mewah Dengan Harga Di bawah 1 Jutaan

Jika berbicara mengenai kota terbesar yang ada di Indonesia, maka kota Medan masuk ke dalam jajaran kota terbesar ketiga. 

Medan terkenal oleh para pelancong baik dalam dan luar negeri berkat perpaduan sempurna antara pesona kolonial Belanda dengan kehidupan modern kota metropolitan saat ini. 

Bahkan bagi para pelancong, kota Medan sudah dikenal sebagai pintu masuk ke kawasan Sumatera Utara. Selain itu, kota ini pun berfungsi sebagai pusat komersial dan ekonomi. Tak hanya mampu menarik para pembeli, tetapi juga mampu memikat para pebisnis, pengusaha, dan investor. 

Maka dari itulah, banyak orang yang mencoba mendatangi kota Medan untuk berbagai macam hal.

Jika misalnya saat ini kamu tengah berada di kota Medan, mungkin beberapa pilihan hotel di Medan ini bisa memberikan kenyamanan yang tiada tara.

Tanpa berbasa-basi lagi, berikut adalah daftar hotel terbaik yang bisa kamu tiduri di kota Medan.

Adimulia Hotel Medan

Adimulia Hotel Medan merupakan sebuah mahakarya dengan kualitas kelas satu yang dikemas dengan sentuhan elegan tepat di jantung kota Medan. 

Tempat penginapan ini sangatlah mudah diakses – apapun tujuan utama kamu, entah untuk liburan ataupun bisnis. Ini karena hotel tersebut dekat dengan kawasan bisnis, perbelanjaan, dan dagangan kuliner lokal.

Kamu juga bisa merasakan sentuhan klasik ruang kamar dan infinity pool, lengkap dengan cicipan berbagai macam masakan Indonesia, Barat, hingga China. 

Agar lebih sempurna, nikmati waktu santai kamu dengan menyesap secangkir kopi nikmat di lobi dengan kenyamanan tiada tara.

JW Marriott Hotel Medan

Berlokasi secara strategis di kawasan pusat bisnis kota Medan, JW Marriott Hotel memiliki kebanggaan tersendiri sebagai hotel internasional berbintang 5 pertama dan di kota Medan dan menjadi yang termewah hingga sampai saat ini. 

Tersedia sebanyak 280 kamar untuk kita pilih dan tempati, setiap ruangan dirancang secara cermat yang dapat dipisahkan antara ruang merokok dan bebas asap rokok. 

Bahkan setiap kamar tidur secara ekslusif mampu menyuguhkan pemandangan cakrawala kota Medan yang memukau, dan bisa kita lihat melalui jendela dari lantai ke langit-langit.

Untuk meningkatkan waktu bersantai kita, JW Marriot Hotel Medan ini melengkapi ruang kamar tamunya dengan teknologi modern seperti TV LED, Speaker Bluetooth, dan koneksi internet berkecepatan super tinggi. 

Aryaduta Medan

Sama halnya dengan kedua hotel di atas, Aryaduta Medan juga terletak di jantung kawasan bisnis dan hiburan kota Medan yang semarak. 

Hotel ini menyediakan pilihan hingga 195 kamar dan suite yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan, lengkap dengan kolam renang, dan memperlihatkan pemandangan kota Medan yang begitu spektakuler.

Saking idealnya, hotel ini sangatlah berdekatan dengan kantor Walikota, dan dapat ditempuh dengan berkendara selama 45 menit dari Bandara Internasional Kuala Namu. 

Cambridge Hotel Medan

Cambridge Hotel Medan merupakan kompleks multi-fasilitas pertama yang mampu menghiasi kota Medan menjadi jauh lebih rapi dan indah.

Sebagai hotel bisnis internasional berbintang 5, hotel ini berlokasi tepat di sebelah Cambridge Condominiums dan Shopping Mall, sehingga menjadi tempat paling strategis buat kamu yang ingin berkunjung ke kedua tempat tersebut.

Cambridge Hotel Medan menyediakan hingga 242 kamar dan suite yang menampilkan desain ramping serta modern, yang mana dilengkapi dengan berbagai masam fasilitas yang luar biasa untuk memastikan kenyamanan kamu selama menginap di hotel mewah yang satu ini. 

Grand Cityhall Hotel & Serviced Residences

Masih berlokasi di jantung kota Medan, tepatnya di 0 KM kota Medan. Kamu bisa sampai di Grand City Hotel & Service Residences ini dengan berkendara selama 60 menit dari Bandara Internasional.

Sekalipun nampak lebih jauh daripada ketiga hotel di atas, uniknya hotel ini memiliki layanan antar jemput secara gratis, entah itu dari stasiun kereta api Medan ke hotel, ataupun sebaliknya.

Grand Cityhall Hotel menawarkan kita untuk menikmati indahnya kota Medan, sambil berjalan santai di sekitaran hotel di malam hari untuk sekedar hang out, bersantap makanan khas, atau berbelanja. 

Kita juga dapat menikmati kolam renang luar ruangan. Fasilitas lainnya berupa spa dan pusat kebugaran, serta dilengkapi dengan layanan pijat profesional.

Hotel Deli River

Semua kamar hotel di Deli River memiliki ventilasi yang begitu baik. Sehingga selain memberikan kenyamanan saat berada di dalam ruangan, kamu juga bisa menikmati pemandangan taman tropis dan menghadap ke Restoran Omlandia terbuka dengan desain unik sebagai warisan dari tempat tropis asli pulau Sumatera.

Berkat tempat dan ruangan yang luas ini pulalah, kita bisa menjalankan social distancing dengan lebih mudah, sehingga mampu mencegah terkena paparan virus Covid-19 menjadi lebih baik lagi.

Hotel ini memiliki kebun yang menjadi rumah bagi 25 jenis burung berbeda, serta ditanami dengan buah-buahan dan bunga asli.

Terdapat pula banyak rempah-rempah yang ditanami dan dipanen untuk kebutuhan dapur, sehingga menyajikan makanan terbaik yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Royal Suite Condotel

Royal Suite Condotel juga merupakan salah satu pilihan terbaik buat kamu yang berkunjung ke kota Medan. Ini karena hotel tersebut menawarkan banyak sekali fasilitas menarik dan bermanfaat, serta dirancang untuk menyempurnakan masa inap kita di kota Medan yang gemerlap.

Meskipun terbilang lebih kecil dari hotel kebanyakan, Royal Suite Condotel ini masih tak kalah dalam memberikan pelayanan bagi kita. 

Terdapat resepsionis yang beroperasi selama 24 jam penuh lengkap dengan layanan kamarnya yang tak setengah-setengah.

Ditambah lagi, kita sebagai tamu dapat menikmati kolam renang dan restoran yang merupakan pilihan paling populer bagi para wisatawan saat berkunjung ke kota Medan. 

Travellers Suites Medan

Pokoknya, mendapatkan tempat inap saat di kota Medan yang berkualitas dan berkelas itu tidaklah sulit. Kamu bisa mendapatkannya di beberapa lokasi strategis, salah satunya adalah Travellers Suites Medan. 

Sesuai namanya, hotel ini sangatlah erat dengan jiwa traveller berkat lokasinya yang berdekatan dengan Vihara Shri Mariamman, Klenteng Gunung Timur, dan tempat-tempat wisata lainnya. 

Kita sebagai tamu memiliki akses layanan selama menginap. Terdapat pula kolam renang dan restoran yang akan membuat perjalanan kita di kota Medan menjadi jauh lebih menyenangkan. 

Disarankan untuk mencicipi siomay di salah satu restoran terdekat, seperti misalnya Mie Tiong Sim Selat Panjang. 

Swiss-Belinn Gajah Mada Medan

Hotel ini menyajikan suasana yang begitu nyaman, dan dapat melengkapi liburan ataupun perjalanan bisnis kamu di kota Medan.

Swiss-Belinn Gajah Mada mampu mewujudkan nuansa tradisional dengan santapan dan hiburan yang begitu menyenangkan. Kamu juga bisa memilih kamar dan suite hotel yang begitu luas, benar-benar jauh dari kata sumpek dan sesak.

Agar terhindar dari kebosanan, hotel ini juga tentunya difasilitasi dengan kolam renang yang tersedia bagi para tamu untuk bersantai setelah menjelajahi kota Medan yang indah. 

Semua kamarnya begitu rapi, bersih, dan nampak menyehatkan. Belum lagi semua staff kamar hotelnya benar-benar ramah dan tak bikin baper.