Hotel di Purwokerto Dengan Kolam Renang dan Pemandangan Indah

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi tersibuk dengan sejumlah banyak kota. Salah satunya yang paling menonjol adalah Purwokerto, yang sekaligus menjadi ibu kotanya Kabupaten Banyumas.

Secara geografisnya, kota Purwokerto ini terletak tepat di sebelah selatan Gunung Slamet yang terkenal, sehingga akan menampakkan pemandangan indah setiap kali kita bermain ke tempat ini.

Di saat yang bersamaan, lokasinya tersebut membuat kota Purwokerto memiliki iklim yang sedang dan menyenangkan.

Banyak orang berbondong-bondong mendantangi kota Purwokerto untuk bermain di beberapa tempat terbaik miliknya. Sebagian kecil dari mereka adalah untuk urusan bisnis.

Namun apapun tujuan kamu datang ke Kota Transit ini, pastikan untuk menginap di beberapa hotel andalan yang memiliki harga murah akan tetapi masih menyediakan pemandangan indah berikut ini.

Meotel Purwokerto

Hotel berskala ekonomi ini tak hanya memiliki harga tarif menginap yang murah per malamnya, juga mampu memamerkan sekaligus mempromosikan budaya dan sejarah kuno nasional melalui masa inap dengan suasana yang menyenangkan.

Hotel modern dan simple dengan suasana funky ini hanya berjarak 4 KM dari stasiun kereta Purwokerto dan dapat kamu akses dengan berjalan selama 18 menit dari Universitas Jenderal Soedirman.

Kamarnya memiliki gaya moern yang nyaman dan dihiasi oleh mural dinding berwarna-warni. Sebagai fasilitas utama kamar, tak lupa mereka pun menyediakan wifi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi.

Salah satu pemandangan indah yang bisa kamu nikmati adalah kolam renang di sepanjang pinggiran beranda hotel.

Air sudah menjadi salah satu simbol kesuburan dan perasaan tenang, sehingga akan membuat kamu merasa santai selama masa inap di Meotel Purwokerto tersebut berlangsung.

Java Heritage Hotel Purwokerto

Sesuai namanya, hotel ini menyuguhkan warisan budaya Jawa yang begitu kental, sehingga akan sangat cocok buat siapa saja yang suka banget dengan nuansa budaya Indonesia lokal yang harmonis. 

Java Heritage Hotel Purwokerto sendiri memiliki 169 unit kamar, yang dilengkapi dengan 13 ruang meeting, grand ballroom, serta convention center.

Saat kita menginap di hotel asli Indonesia ini, maka tak akan pernah merasa ketakutan untuk tidak mendapatkan tempat parkir. Soalnya, penginapan ini memiliki area parkir terluas di kota yang mampu menampung hingga 500 mobil.

Terdapat pula kolam renang bertema Lagoon Pool terbesar dan sekaligus menjadi jenis yang terbaik di Jawa tengah dengan lebar mencapai 96 meter.

Kita bisa mengakses penginapan ini dengan berjalan kaki selama 15 menit dari Stadion GOR Satria, dan hanya berjarak kurang lebih 1,6 KM dari alun-alun Purworkerto. 

Kamarnya bernuansa Asia yang hangat dilengkapi dengan wifi, TV layar datar, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Bahkan beberapa tipe berada di tepi kolam renang yang indah. 

Hotel Surya Yudha Purwokerto

Berada dekat dengan pertokoan dan restoran, hotel santai ini hanya berjarak sekitar 5 KM dari stasiun kereta Purwokerto. Dengan begitu, selain dapat dengan mudah diakses dan ditemukan, juga keadaan sekitarnya yang ramai akan menemani keseruan kita saat berkunjung ke Purwokerto.

Sekalipun kamarnya nampak sederhana, akan tetapi fasilitasnya tak kalah dengan hotel-hotel lainnya yang ada di sekitaran tempat tersebut, dimulai dari wifi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. 

Bahkan jika kamu meminta kulkas mini, maka bisa disediakan oleh staff hotel. Ini karena mereka berkomitmen untuk memberikan kenyamanan tanpa batas.

Dikarenakan letaknya yang berdekatan dengan lereng bukit Gunung Slamet, maka kita akan disuguhkan dengan pemandangan indah tanpa merasa kepanasan. Di luar kamar hotel juga akan terlihat kolam renang yang membiru.

Seperti yang kita tahu jika area pegunungan itu cenderung bersifat menyegarkan dan memiliki udara dingin, sehingga sangat disarankan untuk membawa baju hangat dan memakainya saat malam tiba.

Hotel Surya Yudha Purwokerto ini termasuk ke dalam hotel berbintang 3 yang menyedikan total kamar hingga 121 unit, lengkap dengan 6 ruangan meeting.

Secara keseluruhan, ruangan hotelnya sangatlah bersih, rapi, dan nyaman untuk ditempati. Fitur sarapannya juga begitu luar biasa. 

Lokasinya yang mudah diakses menjadikannya salah satu penginapan terbaik di Purwokerto yang wajib kamu sambangi bersama keluarga.

Luminor Hotel Purwokerto

Waktu berileksasi kamu di kota Purwokerto akan merasa mewah dan mudah terpenuhi jika menginap di salah satu hotel terkemuka di Indonesia, yaitu Luminor Hotel Purwokerto.

Seperti yang sudah dipastikan, penginapan ini tentunya mampu menghadirkan kenyamanan, kebersihan, nilai budaya lokal yang kental, dan keramahan yang dipersonalisasi oleh para staff hotel yang profesional dan handal.

Menariknya, banyak sekali destinasi wisata yang berdekatan dengan penginapan keren yang satu ini, sehingga tak heran jika pemandangan ruang kamarnya menampilkan sederet pemandangan indah di kota Purwokerto, termasuk kolam renang untuk bersantai.

Asyiknya lagi, hotel ini sangat mudah diakses karena hanya berjarak 4 menitan dengan berkendara dari Stasiun Purwokerto.

Selain itu, kita pun bisa bermain ke alun-alun Purwokerto dengan berjalan kaki selama 2 menit saja dari area hotel. 

Alun-alun Purwokerto sendiri merupakan lapangan luas dengan ukuran hingga 1 hektar dan bisa menjadi area hemat untuk berekreasi. Banyak para wisatawan lokal dan asing berkumpul di tempat ini sebagai bagian dari acara kunjungan ke kota tersebut. 

Kemudian setelah lelah bermain di luar, kamu pun dapat melanjutkan acara relaksasi kamu di kamar Luminor Hotel Purwokerto yang berfasilitaskan TV layar datar, wifi, dan brankas. 

Saat lapar, silahkan mampir ke restoran kasual yang buka selama 24 jam penuh. Fasilitas hotel lainnya yang harus wajib coba meliputi kolam renang outdoor, gym, dan taman bermain. 

Aston Imperium Purwokerto

Hotel terkenal lainnya yang masuk ke dalam jajaran penginapan wajib diinapi adalah Aston Imperium Purwokerto.

Penginapan ini merupakan hotel yang sangat sempurna bagi para pelancong bisnis ataupun sekedar rekreasi sambil berenang di kolam renang yang menyegarkan. 

Sebagai salah satu hotel mewah dan terbaik, Aston Imperium Purwokerto ini memiliki jumlah kamar sebanyak 146 unit dengan ukuran yang luas, dilengkapi oleh 4 ruang meeting, ballroom super megah, Paseban Lobby Lounge, A Bar Pub and Bistro, Raga Fitness Center, Spa, hingga kolam renang outdoor yang dipisahkan dengan kolam khusus anak-anak.

Bisa dibilang hotel Aston ini memiliki fasilitas pertemuan terbesar di kota Purwokerto, sehingga cocok disebut sebagai Imperium karena menawarkan berbagai macam fasilitas pertemuan dan acara untuk bisnis ataupun bersosialisasi dalam skala besar.

Gedung dari hotel modern ini menonjolkan sisi kaca dan bajanya, sehingga sangat mencolok saat dipandang dari kejauhan. Bisa kita akses dengan berjalan kaki selama 7 menit dari Stadion GOR Satria, atau berkendara selama 3,8 KM dari stasiun kereta Purwokerto.

Jika kamu memilih kamar berkelas atas, maka akan mendapati lantai kayu yang terasa hangat dan dilengkapi dengan minibar dan meja kerja.

Sementara untuk tipe Suite bahkan lebih bagus lagi, karena menawarkan ruang makan dan dapur kecil secara terpisah.