Hotel Horison – 6 Pilihan Terbaik Saat Berkunjung ke Jabotabek

Jika berbicara mengenai hotel mewah yang ada di Jabotabek, maka Hotel Horison termasuk ke dalam salah satu kategori tersebut.

Sayangnya, kebanyakan orang merasa kebingungan mengenai akomodasi yang ditawarkannya. Soalnya, banyak sekali cabang hotel yang dibuka di hampir seluruh kota terkenal di Indonesia.

Alhasil, orang akan memukul rata setiap pelayanan yang diberikan oleh penginapan berbintang yang satu ini. Padahal tak akan ada istilah “terbaik” jika misalnya setiap pelayanan dan akomodasi yang diberikan sama.

Pasalnya, Horison sendiri memiliki banyak sekali merk yang mungkin saling tumpang tindih dengan penilaian kamu terhadapnya. Misalnya ada Ultima Horison, Aziza Hotel, Horison Express, Erbe Styles, Metropolitan Golden Manajement, dan lain sebagainya. 

Maka dari itulah, mari kita lihat jajaran Hotel Horison terbaik untuk kamu coba ketika berkunjung ke Jabotabek yang megah.

Horison Hotel Ciledug Jakarta

Kita awali dengan Hotel Horison berkelas internasional namun dengan hospitality bergaya Indonesia. Penginapan kasual ini dibangun dengan desian kontemporer di sepanjang jalan yang begitu ramai.

Di area tersebut juga lah kita bisa menemukan berbagai macam pertokoan sehingga memungkinkan kita untuk menemukan makanan dan barang-barang yang kita butuhkan atau inginkan tanpa harus menghabiskan banyak waktu di jalan.  

Horison Hotel Ciledug Jakarta ini bisa kita temukan dengan cara berkendara selama 7 KM dari stasiun kereta Kebayoran dan taman rekreasi air Kampung Main Cipulir.

Sebagai hotel bertaraf dunia, tentunya masalah kebersihan dan kenyamanan sudah tak perlu lagi menjadi kekhawatiran saat berkunjung dan menginap di sana. Semua staff hotel sudah terlatih dengan baik sehingga mampu memberikan pelayanan profesional yang memuaskan. 

Gaya dan desain kamarnya sendiri sangat membantu kita untuk tetap bersantai sepanjang malam. Terlebih terdapat fasilitas dasar dan utama berupa wifi gratis, TV layar datar, dan area duduk untuk merileksasikan otot-otot kita setelah berkendara lama.

Fasilitas luar hotelnya meliputi restoran yagn luas, café, dan lounge lobi yang dipenuhi dengan warna. Perpaduan semburatnya tersebut akan memberikan kita mood yang baik selama menginap. Untuk kebugaran tubuh, kita pun bisa mengunjungi spa dan gym

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Penginapan ini termasuk ke dalam hotel berbintang empat yang menawarkan akomodasi all-suite dengan sangat mewah dan tak akan mengecewakan. 

Semua kamar tentunya difasilitasi dengan interior modern yang menyegarkan, sehingga membuat masa inap kamu semakin menyenangkan – entah itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta sendiri mengklaim dirinya sebagai penginapan yang berhasil menggabungkan semua layanan dan fasilitas hotel bertaraf internasional dalam satu ruangan saja, tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak budget dan tetap ramah di kantong. 

Kebanyakan para traveler yang menginap di hotel ini adalah mereka yang memiliki bisnis di CBD. Dengan begitu, akan sangat cocok buat kamu yang tengah memiliki tujuan serupa.

Banyak pula akses menuju objek wisata dengan begitu mudah tanpa harus berkendara selama berjam-jam lamanya, sehingga memungkinkan kamu berlibur di sela-sela jadwal lenggang saat berbisnis di kawasan sibuk yang satu ini.

Hotel Horison sendiri sebenarnya merupakan merk baru, namun sudah begitu terkenal berkat pelayanan, bentuk gedung, dan lokasinya yang begitu strategis di kota Jakarta.

Kamarnya terasa begitu luas dengan dapur semi yang lengkap, sehingga mendapatkan semua kebutuhan sehari-hari yang nampak remeh temeh namun begitu diperlukan. 

Horison GP Mega Kuningan


Masih di area yang terkenal dan padat, Horison GP Mega Kuningan juga ikut meramaikan kehadiran penginapan yang mewah namun dengan tarif yang lumayan miring. 

Hotel santai ini bisa kita temukan setelah berjalan kaki selama 13 menit dari halte bus kuningan, atau berkendara sejauh 8 KM dari Museum Nasional Indonesia. Dan lagi-lagi hotel ini terletak di tempat yang begitu strategis sehingga mudah untuk mendapatkan brand awareness dari para traveler dan penduduk lokal.

Kamar dari Horison GP Mega Kuningan ini begitu bernuansa hangat berkat gayanya yang berdesain kontemporer penuh gaya. 

Setiap kamar memiliki fasilitas yang lumayan lengkap untuk menunjang kebutuhan dasar kita saat berkunjung ke Jakarta, dimulai dari wifi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Layanan kamar tersedia selama 24 jam buat kamu yang memutuskan untuk memilih tipe hotel berkelas Suite.

Sesampainya kamu di ruang resepsionis, maka akan disuguhi dengan minuman selamat datang secara gratis. Kota Jakarta memang terkenal akan suhunya yang lumayan panas, sehingga minuman segar ini nampak seperti harta karun setelah berkendara selama berjam-jam lamanya.

Suhu panas di kota Jakarta pun akan dihempaskan saat kamu loncat ke kolam renang yang dingin. Di sekitara area tersebut, disediakan pula sauna, restoran, kedai kopi, lounge, pusat bisnis, dan ruang meeting. Secara otomatis, Horison GP Mega Kuningan ini bisa menjadi tempat yang cocok bagi pebisnis atau sekedar liburan bersama keluarga.

Horison Ultima Bhuvana Hotel

Dari Jakarta kita langsung meluncur ke kota Bogor. Dari sini, kita bisa menemukan penginapan yang masih dikelola oleh manajemen yang sama, yaitu Horison Ultima Bhuvana Hotel.

Tepat di area ramai yang dipenuhi oleh restoran dan pertokoan, hotel kelas atas ini hanya berjarak kurang lebih 9 KM dari stasiun kereta Batutulis dan objek wisata Taman Wisata Matahari.

Kamarnya cukup sederhana, tetapi masih menyediakan semua fasilitas dasar seperti yang terdapat di Hotel Horison yang telah disebutkan di atas.

Tarif hotelnya sudah termasuk dengan sarapan gratis, serta adanya fasilitas tambahan meliputi kolam renang outdoor, spa, gym dan tempat parkir yang luas.

Horison Ultima Bekasi

Rasakan pula momen tak terlupakan di hotel Horison Ultima berikutnya yang terletak di kota Bekasi. Penginapan berbintang empat ini didesain dengan gaya klasik dan modern, sehingga nampak begitu elegan saat ditatap dari kejauhan. 

Dilengkapi dengan 266 kamar dan suite, semuanya bisa memenuhi segala kebutuhan kamu untuk menginap beberapa hari di kota Bekasi.

Hotel ini sebenarnya didesain bagi para pebisnis dan mereka yang ingin mengadakan acara, sehingga tak tanggung-tanggung melengkapinya dengan 33 unit ruang meeting dan 2 unti Ballroom berkapasitas hingga 2.000 orang.

Agar acara pertemuan kamu semakin meriah, maka Hotel Horison Ultima Bekasi ini pun menyediakan sejumlah fasilitas lain berupa kolam renang yang eksotis, restoran di atas atap bernama “Metsky Dine and Lounge”, pusat kebugaran, fitness, coffee shop, dan masih banyak lagi.

Horison Grand Serpong


Dari Bekasi, saatnya melintasi kota Jakarta menuju kota Tangerang. Tepat di luar Rute Nasional 1, terdapat hotel yang nampak simple namun berbalut eksterior kelas atas bernama Horison Grand Serpong. 

Hotel ini cocok buat kamu yang ingin liburan mengingat banyaknya objek wisata dan tempat-tempat penting yang bisa dikunjungi dengan mudah. Sebut saja Mal Grand Serpong yang bisa kita akses dengan berjalan kaki selama 1 menit, atau Taman Air Marcopolo selama 2 menit.

Sebagai tamu, kita pun tentunya boleh memilih berbagai macam tipe kamar yang disediakan. Untuk kamar standar, desainnya nampak sederhana layaknya eksterior hotel, namun tetap dilengkapi dengan TV layar datar, meja, dan fasilitas dasar penting lainnya.