Hotel Murah di Surabaya Dimulai Dari 150 Ribuan! Buruan Tengok!

Menjabat sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, kota Surabaya pastinya memiliki banyak sekali wisata alam yang begitu mempesona. 

Banyak sekali wisatawan lokal dan mancanegara yang menargetkan dirinya untuk berlibur ke tempat ini selama beberapa hari, agar mampu mengeksplorasi semua wilayah yang wajib dikunjungi.

Surabaya juga termasuk ke dalam kota sibuk yang mengundang banyak sekali para pebisnis dan investor untuk menyimpan dana mereka dalam bentuk aset, sehingga aktivitas antara liburan dan bisnis akan terus ada di tempat ini. 

Untuk alasan inilah, banyak perusahaan yang bergerak di bidang hospitality mencoba menawarkan penginapan demi menunjang segala macam aktivitas kita Kota Pahlawan tersebut. 

Jika kamu adalah salah satunya, maka jangan pernah melewatkan deretan hotel murah di Surabaya yang direkomendasikan oleh banyak travel agent atau para traveler itu sendiri. 

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah hotel murah di Surabaya yang tak bikin kantong kamu kempes. 

Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya

Pertama kita lihat dulu hotel megah tapi murah yang satu ini. Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya merupakan hotel berbintang tiga yang sederhana namun bergaya, terletak di tengah kawasan perumahan Darmo Harapan.

Kamarnya sendiri dilengkapi dengan LCD terbaru, tempt tidur sehat berkualitas tinggi, dan peralatan tidur yang terbuat dari katun lembut, serta akses internet berkecepatan tinggi. 

Kawasan ini sebenarnya merupakan pusat gaya hidup berkelas atas yang dikelilingi oleh tanaman hijau, sehingga sangat cocok buat kamu yang haus akan lingkungan berbasis alam.

Dikarenakan masuk ke dalam kawasan elit, maka kamu pun akan menemukan lapangan golf dan pusat kuliner yang menarik untuk disambangi. 

Selepas kamu mendarat setelah perjalanan udara yang bikin bosan, maka bisa langsung meluncur ke penginapan keren yang satu ini hanya dalam kurun waktu 45 menit saja dari bandara internasional Juanda.

Tarif dasar hotel dimulai dari Rp. 319.000/malam. 

Prime Royal Hotel

Prime Royal Hotel ini masuk ke dalam keluarga manajemen OYO, yaitu perusahaan hospitality yang berasal dari India dan menjadi salah satu merk hotel dengan harga yang benar-benar murah. 

OYO sendiri bahkan bisa dibilang paling murah diantara jajaran hotel-hotel lainnya, sehingga menjadi salah satu pilihan terbaik buat para backpacker atau bagi kamu yang ingin menghemat banyak saat liburan ke Surabaya.

Meskipun harganya benar-benar dibanting secara drastis, akan tetapi pelayanannya masih sangat memuaskan. 

Kamarnya tetap memberikan fasilitas dasar (meskipun tak banyak), terasa nyaman, dan bersih. Sejauh ini para staff hotelnya sangatlah ramah untuk seukuran penginapan dengan budget rata-rata berkisar 200 ribuan. 

Tarif kamar Prime Royal Hotel sendiri bisa kamu dapatkan dimulai dari Rp. 150.000/malam. 

Favehotel MEX Surabaya

Memiliki lokasi yang sempurna tepat di pusat kota Surabaya, Favehotel MEX Surabaya menawarkan lebih dari 160 kamar tidur tipe en suite yang bersih dan nyaman, lengkap dengan akses internet berkecepatan tinggi yang bisa kita akses di seluruh area hotel.

Setiap kamar tidurnya dilengkapi dengan AC, pancuran air panas, handuk segar, tempat tidur yang nyaman, peralatan tidur yang berbahan katun, outlet listrik di kedua sisi tempat tidur, dan masih banyak lagi.

Terdapat pula fasilitas lainnya yang berada di luar kamar kita, seperti misalnya gym, spa hotel, restoran Jepang, serta layanan kamar selama 24 jam penuh. Bahkan jika kamu mau, ada terapi pijat tradisional Indonesia dan terapi revitalisasi yang menyegarkan tubuh. 

Tarif menginap di Favehotel MEX Surabaya ini dimulai dari Rp. 258.000/malam. 

POP! Hotel Gubeng Surabaya

Sesuai namanya, penginapan ini bergaya POP yang sederhana namun bergaya trendi. Terletak secara strategis di pusat kawasan bisnis Surabaya, Pop Hotel Gubeng akan memberi kita berupa akomodasi terbaik dengan harga yang ramah di kantong.

Selama menginap, kita bisa menikmati koneksi internet super cepat, shower air panas dan dingin, TV layar datar dengan TV kabel, dan Morning Bites secara gratis.

Untuk alasan ini pulalah, Pop Hotel Gubeng masuk ke dalam jajaran hotel murah di Surabaya yang wajib kamu datangi. Sangat ideal bagi para pelancong yang menghitung budget liburan secara cermat, para eksekutif muda, dan backpacker saat berkunjung ke Surabaya.

Tarif kamar hotel dimulai dari Rp. 250.000/malam.

Ibis Styles Surabaya Jemursari

Hotel yang bernama Ibis Styles Jemursari ini menyediakan akses mudah ke kawasan industri Rungkut, yaitu pusat bisnis terdekat di Surabaya, sehingga menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang memiliki pekerjaan di Surabaya sambil menghemat banyak pengeluaran. 

Selepas kamu turun dari pesawat di Bandara Internasional Juanda, maka kamu bisa langsung mengakses hotel keren ini selama 25 menit saja. 

Ibis Styles Surabaya Jemursari memiliki 132 kamar modern berdesain minimalis, 8 ruang pertemuan kontemporer, aula utama, bar lobi, serta kolam renang dan restoran. 

Pokoknya, penginapan ini sangat cocok buat para pelancong baik untuk berbisnis maupun liburan di kota Surabaya. 

Tarif kamar hotel dimulai dari Rp. 265.000/malam. 

Favehotel Graha Agung Surabaya

Balik lagi ke Favehotel, ternyata penginapan yang dinaungi oleh Archipelago International ini tersebar di berbagai macam wilayah, termasuk Favehotel Graha Agung. 

Berdekatan dengan jalan 1 arah yang ramai, hotel kasual penuh warna ini hanya berjarak sekitar 9 KM dari kebun binatang Bonbin dan 10 KM dari Taman Bungkul, sehingga menjadikannya tempat strategis jika kamu berniat untuk berwisata di kedua area tersebut. 

Semua kamarnya nampak cerah dan bergaya modern, yang dilengkapi dengan wifi gratis, TV layar datar, dan warna dinding yang begitu menaikkan mood kita selama menginap di sana.

Hotel nyaman ini juga memiliki para staff yang membantu, proses check-in super cepat, dan luas kamar yang besar dan bersih. 

Tarif kamar hotel dimulai dari Rp. 358.000/malam.

YELLO Hotel Jemursari

Penginapan ini sebenarnya didesain untuk para pebisnis yang tengah menjalankan aktivitasnya di kota Surabaya, namun bukan berarti tak cocok bagi para pelancong yang berlibur di kota Pahlawan.

Faktanya, Yello Hotel Jemursari malah lebih sering dipadati oleh para traveler yang tengah berlibur ke Surabaya, karena selain harganya yang murah, juga tempatnya yang begitu nyaman. 

Yello Hotel Jemursari sendiri berlokasi di jantung kota Surabaya, tepatnya di dalam kawasan industri Rungkut yang bergengsi, dekat dengan pusat perbelanjaan dan komersial utama kota.

Berkat desainnya yang begitu unik dengan warna cerah pembangkit semangat dan kegembiraan, kebanyakan seniman pun jatuh hati kepada hotel cantik yang satu ini.

Selain itu, Yello Hotel Jemursari juga menawarkan 150 unit kamar, ruang meeting, dan restoran yang terinspirasi dari jajanan pinggir jalan bernama WOK’n’TOK. 

Masa inap kamu di tempat ini akan semakin terasa jika kamu membawa keluarga dan anak-anak, soalnya bisa bermain bersama di game station sebagai bagian dari fasilitas utama mereka.

Tarif kamar hotel dimulai dari Rp. 358.000/malam.