Hotel Niagara Parapat Membawa Kita ke Pemandangan Danau Toba

Danau Toba merupakan salah satu kebanggaan Indonesia karena tercipta akibat letusan supervolanic yang terjadi antara 69.000 hingga 77.000 tahun yang lalu, sehingga mewakili peristiwa perubahan iklim di sana.

Nah, tepat 2 KM dari sana, terdapat sebuah penginapan mewah bernama Hotel Niagara Parapat, sehingga menjadikannya sebagai tempat terbaik buat kamu menginap jika ingin bermain ke Danau Toba secara lebih dekat.

Di dalam hotel tersebut, ruang kamarnya didesain secara kasual dan dilengkapi dengan TV layar datar serta kamar mandi pribadi. Bahkan beberapa kamarnya memiliki pemandangan danau atau pegunungan yang indah. 

Jika kamu berkesempatan untuk menginap di tipe kamar yang lebih mewah, maka ada fasilitas tambahan berupa wifi gratis, AC, dan balkon. Sementara untuk ruangan Suite dikemas dengan ruang keluarga, sofa, dan layanan kamar yang profesional.

Lokasi Hotel Dekat Dengan Danau Toba

Segera kemudikan mobil kamu menuju hotel mewah yang satu ini jika ingin memiliki akses yang lebih dekat dan mudah untuk bermain ke Danau Toba. 

Secara lengkapnya, Hotel Niagara Parapat beralamat di Jl. Guru Patimpus No. 1 X-Y, Medan, 20111.

Kita sebagai tamu akan dilayani dengan begitu profesional terlepas dari tujuan kita melancong ke kota tersebut. Sehingga sangat disarankan buat kamu yang memiliki aktivitas berupa liburan bersama keluarga, bulan madu bersama pasangan, backpacker, bisnis, dan pelancong tunggal.

Jika perut kamu tiba-tiba merasa keroncongan sesampainya di hotel ini, maka bisa langsung melangkahkan kaki kamu ke restoran santai yang menawarkan masakan daerah nan lezat dengan nuansa lesehan dan tempat ruang terbuka di teras.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh hotel berkelas ini meliputi kolam renang outdoor dengan kursi berjemur, bar tepi kolam renang, lapangan olahraga, dan ruang karaoke.

Pilihan Akomodasi Mewah

Kita berkesempatan untuk menikmati pemandangan indah yang bisa diintip langsung dari tipe kamar yang telah dipilih. 

Dimulai dari tempat tidur yang nyaman dan suasana lingkungan yang damai, maka pemandangan yang terasa di dalam kamar pun akan semakin menggugah selera dan menghilangkan tekanan dari aktivitas kerja yang berat sehari-hari.

Faktanya, berkunjung ke tempat-tempat tenang dan dipenuhi dengan alam dapat memberikan efek secara langsung terhadap pengobatan penyakit mental, termasuk stres dan depresi. 

Maka dari itulah, jika suasana kantor dan pekerjaan kamu sudah mulai bikin sumpek dan membosankan, maka segera booking penginapan di Hotel Niagara Parapat dengan beberapa akomodasi dan tipe kamar yang bisa kamu pilih dengan bebas, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Super Deluxe. Kamar yang memiliki akses langsung ke Jacuzzi dan kolam renang.
  • Rumah Adat Superior. Bangunan dan interiornya menyerupai rumah adat Batak. Dinding dan lantainya terbuat dari kayu sehingga memberikan kehangatan buat siapa saja yang tinggal di ruangan ini. 
  • Standard. Kamar ini terletak di gedung yang terpisah demi memastikan kita sebagai tamu memiliki lingkungan yang bebas dan menyenangkan di sekitaran hotel.
  • Superior. Cocok buat kamu yang ingin menikmati warna-warna hijau dari pegunungan yang mengelilingi hotel.
  • Junior Deluxe. Kamar yang memungkinkan kita menikmati pemandangan Danau Toba yang terkenal tepat dari titik utama. Kamar ini pun dilengkapi dengan fasilitas super lengkap demi memastikan kita merasa nyaman dan santai.
  • Rumah Adat Deluxe. Rasakan suasana tinggal di salah satu ruangan yang tersedia di dalam rumah adat suku budaya Batak, sebagai salah satu suku lokal yang paling disegani di Sumatera Utara.
  • Deluxe. Kita bisa menikmati pemandangan Danau Toba yang indah dan kolam renang terbaik dari balkon melalui kamar yang satu ini, karena memang dirancang untuk kenyamanan dan bersantai sambil menikmati suasana alam yang harmonis.
  • Bungalow. Kamar yang diesain khusus utuk seluruh keluarga, berkumpul di saat-saat kebersamaan. 
  • Suite. Interior benar-benar dirancang sedemikian rupa demi menciptakan suasana kamar yang elegan, luas, mewah, serta memiliki titik terbaik untuk menikmati pemandangan Danau Toba. 

Masing-masing tarif harga kamar tentunya berbeda, tergantung dari akomodasi, luas, dan fasilitas yang diberikannya. Sebagai gambaran, tarif yang paling murah bisa kita dapatkan dimulai dari Rp. 450.000/malam. 

Fasilitas dan Aktivitas Luar Ruangan

Setiap hotel mewah pastinya dikemas dengan fasilitas yang mencegah kita merasa bosan saat masa inap kita di tempat tersebut berlangsung. 

Khusus untuk Hotel Niagara Parapat, hampir kebanyakan fasilitas yang disediakan adalah berupa aktivitas luar ruangan yang memungkinkan kita tetap menyatu dengan alam.

Pada dasarnya, liburan terbaik adalah ketika kita bisa menghabiskan waktu bersantai bersama orang terdekat dengan suasana hati yang nyaman. 

Ditambah lagi, aktivitas di luar ruangan ini akan membuat kita merasa jauh lebih sehat dan terhindar dari kata stres.

Beberapa fasilitas dan aktivitas yang bisa kamu lakukan saat menginap di Hotel Niagara Parapat adalah sebagai berikut:

  • Berenang di luar ruangan
  • Bersantai di Jacuzzi
  • Menikmati tanaman di Green House
  • Olahraga di lapangan tenis
  • Olahraga di lapangan basket
  • Meluncur di ketinggian dengan Flying Fox
  • Melihat helicopter saat mendarat di area Helipad
  • Playground untuk anak-anak
  • Jalan-jalan dengan buggy car
  • Transportasi khusus buat para tamu dengan mobil elf
  • Jogging track untuk meningkatkan kesehatan di pagi hari
  • Bersepeda sebagai bagian dari aktivitas menyehatkan dan membakar kalori.

Beberapa aktivitas di atas akan dimasukan ke dalam aktivitas outbound demi merangsang jiwa batin kita saat menginap di Hotel Niagara Parapat.

Bersantap di Restoran

Setelah melakukan serangkaian aktivitas luar ruangan di atas dan tiba-tiba perut kamu keroncongan, maka segera kunjungi beberapa restoran yang mampu menggoyang lidah di bawah ini:

  • Tatap Teras. Kita bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan spektakuler dari Danau Toba. Pastikan pula untuk tidak melewatkan sensasi matahari terbenam dari titik premier di restoran yang satu ini. 
  • Panatapan. Terletak di lantai pertama dan bersebelahan dengan kolam renang, restoran Panatapan sangatlah ideal bagi kita untuk menikmati makanan dalam suasana yang nyaman dan damai.
  • Tabo Daina. Terletak secara spesifik di lobi, maka bisa memudahkan akses kita untuk langsung ke tempat ini setelah keluar dari kamar. Silahkan nikmati makanan kamu sambil melihat pemandangan hotel dan sekitarnya.

Semua masakan restoran di atas dibuat langsung oleh koki ternama menggunakan bahan-bahan segar yang berasal langsung dari alam itu sendiri, sehingga terbebas dari pengawet makanan dan jauh lebih menyehatkan perut. 

Jadi, puaskan selera makan kamu di salah satu tiga restoran di atas, entah itu untuk sarapan, makan siang, atau makan malam yang romantis. 

Agar memudahkan kamu saat proses check-in, pastikan melakukan booking terlebih dahulu secara online, dan mintalah harga terbaik karena seringkali Hotel Niagara Parapat menyediakan diskon yang tak tanggung-tanggung murahnya.