Hotel Terbaik di Jakarta dengan Biaya dibawah 1 Juta per Malam

Setiap orang yang ingin menginap di hotel tentunya akan mencari berbagai macam referensi untuk mendapatkan hotel dengan pelayanan terbaik. Selain pelayanan yang memuaskan, biaya murah untuk bisa menginap setiap malamnya tentu menjadi hal yang banyak dipertimbangkan. Terlebih jika anda berada di kota besar seperti Jakarta, tentunya hampir sebagian besar hotel memiliki biaya per malam yang cukup mahal. Untuk itu, artikel kali ini akan mengulas informasi mengenai hotel terbaik di Jakarta dengan biaya dibawah 1 juta per malam.

Hotel Terbaik di Jakarta dengan Biaya dibawah 1 Juta per Malam

Sebagai ibu kota negara Indonesia tentunya Jakarta merupakan salah satu daerah yang memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat cepat. Jakarta tentunya sudah dipenuhi dengan berbagai macam gedung-gedung mewah, diantaranya adalah hotel-hotel terbaik dengan pelayanan memuaskan.

Mungkin sebagian besar orang yang baru berkunjung ke Jakarta, berpikir jika biaya sewa hotel untuk setiap malamnya terlalu tinggi. Namun, dengan melihat referensi hotel terbaik di jakarta dengan biaya nginap murah dibawah ini mungkin akan mengubah pemikiran anda tentang hal itu.

Jadi, jika anda ingin merasakan sensasi untuk menginap di hotel yang ada di Jakarta dengan budget dibawah 1 juta, pilihan hotel berikut rekomendasi yang tepat bagi anda.

1. Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk


Hotel terbaik di Jakarta yang pertama adalah Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Hotel ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda saat berkunjung ke Jakarta. Kombinasi ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan membuat anda akan nyaman dengan hotel ini. Tempat yang satu ini akan menghadirkan suasana yang pas bagi anda yang ingin menginap bersama keluarga dengan fasilitas yang memang didesain untuk para wisatawan.

Kamar yang disediakan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk sudah disertai dengan kelengkapan TV layar datar, penyejuk udara, dan minibar. Tak hanya itu, setiap tamu juga bisa menikmati akses internet gratis dengan tersedianya Wi-Fi gratis.

Setiap tamu tentunya juga akan merasakan kepuasan dengan menikmati suasana perhotelan yang disertai dengan kolang renang atap serta sarapan selama menginap di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Parkir yang disediakan di hotel ini juga gratis. Pengunjung yang ingin mencicipi makan iga bisa menuju Song Fa Bak Kut Teh atau Smokey Ribs yang menjadi salah satu spot bagi pengunjung.

Untuk bisa menikmati semua layanan yang disediakan di hotel ini, biaya yang dikeluarkan juga sangat bersahabat yakni hanya sekitar 500 ribuan per malam.

2. Swissôtel Jakarta PIK Avenue



Hotel berikutnya adalah Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Hotel yang satu ini beralamat di Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard PIK Avenue. Saat menginap di hotel ini anda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya adalah akses mudah untuk berbelanja karena berdampingan langsung dengan PIK Avenue Mall. Selain itu, akses ke jalan tol juga sangat mudah dan juga sangat dekat dengan bandara.

Kamar yang disediakan Swissôtel Jakarta PIK Avenue juga sangat bersih dan nyaman, serta pemandangannya juga sangat cantik karena langsung ke laut. Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari 718 ribu per malam.

3. Hotel Horison Ciledug Jakarta



Hotel Horison Ciledug Jakarta juga menjadi rekomendasi hotel terbaik di Jakarta. Letak hotel yang satu ini berada di area bisnis dan perbelanjaan yang ada di sekitar gerbang Jakarta Selatan. Letaknya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta jika melalui Jakarta Outer Ring Road.

Hotel yang satu ini punya setidaknya 105 kamar dengan 95 kamar Deluxe, 8 kamar Executive, dan 2 kamar Executive Suites. Ruang pertemuan yang disediakan di Hotel Horison Ciledug ini bisa menampung pengunjung hingga kapasitas 10 sampai 300 orang. Hal inilah yang membuatnya sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk melangsungkan berbagai macam kegiatan atau acara.

Meski lokasinya agak jauh dari pusat kota, namun hal tersebut bisa terbayar dengan fasilitas dan harganya yang bersahabat. Mulai dari area parkiran, lobby, coffee shop, kolam renang dan tentunya kamar yang disediakannya sangat baik, utamanya labu yang harum aromatherapy sehingga membuat pengunjung betah.

4. Grand Whiz Poins Square



Selanjutnya dengan budget dibawah 1 jutaan anda juga sudah bisa menginap di Grand Whiz Poins Square yang memiliki fasilitas yang akan membuat anda bisa menginap dengan nyaman. Bagi anda yang ingin berkunjung ke salah satu masjid termegah di dunia yakni Masjid Istiqlal, anda bisa mengaksesnya dengan mudah ketika menginap di hotel ini karena jaraknya hanya sekitar 3 km.

Kamar yang disediakan hotel ini juga sangat nyaman dengan berbagai kelengkapan seperti TV layar datar, penyejuk udara, dan meja. Selain itu, untuk anda yang membutuhkan akses internet, sudah disediakan juga WiFi gratis.

Setiap tamu yang berkunjung punya akses 24 jam ke resepsionis, layanan kamar, dan layanan concierge selama menginap di Grand Whiz Poins Square. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan kolam renang dan sarapan yang akan membuat pengalaman menginap menjadi berkesan. Untuk bisa menginap di hotel ini, anda hanya perlu menyediakan dana mulai dari 300 ribuan per malam.

5. Stanley Wahid Hasyim Jakarta



Rekomendasi terakhir yang bisa kami bahas di artikel ini adalah hotel Stanley Wahid Hasyim Jakarta. Hotel yang satu ini memiliki jumlah kamar sebanyak 75 kamar. Setiap kamar hotel ini sangat bersih dan nyaman dengan kelengkapan interior dengan desain yang modern. Fasilitas yang ada dalam kamarnya juga sangat lengkap diantaranya adalah kehadiran WiFi yang membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Untuk bisa menginap di salah satu hotel terbaik di Jakarta ini, anda juga hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari 300 ribuan.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Jakarta yang bisa anda jadikan pilihan ketika berkunjung ke Jakarta. Dengan biaya per malam yang cukup bersahabat anda masih tetap bisa mendapatkan hotel yang nyaman.

Sumber Foto: Tripadvisor.co.id