Luminor Hotel Bergaya Santai Terletak di Berbagai Macam Kota

Kenyamanan kita dijadikan prioritas utama jika menginap di Luminor Hotel. Bahkan kata “kenyamanan” tersebut bisa kita temukan di motto perusahaan mereka yang terpampang dengan begitu jelas.

Luminor Hotel pun tak tanggung-tanggung untuk menyediakan sejumlah unit hotel yang tersebar di hampir seluruh Indonesia, dimulai dari pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. 

Beberapa diantaranya juga memiliki kemewahan dengan hotel berbintang yang berlokasi di beberapa titik penting termasuk Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Jambi, dan Tanjung Selor.

Dengan begitu, hotel butik berbintang tiga dan empat yang dikembangkan oleh manajemen Waringin Hospitality Hotel Group ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik yang wajib kita coba saat berkunjung ke beberapa area yang telah disebutkan di atas. 

Apapun tujuan kamu bepergian, maka bisa langsung mengunjungi Luminor Hotel untuk menginap agar kenyamanan dan pelayanan profesional bisa kita nikmati. 

Jika memang kamu tertarik untuk menginap di hotel mewah yang satu ini, mungkin beberapa area hotel di bawah ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan utama. 

Luminor Pecenongan di DKI Jakarta

Terletak di jalan yang ramai dengan deretan toko, pasar, dan restoran, hotel mewah ini bisa kita tempuh selama 8 menit saja dengan berjalan kaki dari stasiun kereta Juanda.

Ruang kamarnya memiliki gaya kasual dengan lantai berbahan dasar kayu sehingga membawa nuansa hangat secara merata.

Secara keseluruhan, penginapan berbintang 3 ini menawarkan konsep smart dan kasual dengan desain urban yang menggugah selera. 

Dengan begitu, kita bisa menginap secara santai dan nyaman sebagai bagian dari acara bisnis, liburan, atau bahkan bulan madu. 

Dengan total 199 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar, kamu bisa memilihnya yang disesuaikan dengan budget masing-masing, diantaranya adalah deluxe, executive, dan suite.

Luminor Jemursari di Surabaya

Berlokasi strategis di tengah kota, Luminor Jemursari sangatlah berdekatan dengan Marina Plaza dan kawasan industri Rungkut, sehingga menjadi penginapan yang pas untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian.

Luminor yang terletak di kota Surabaya ini menawarkan konsep hotel mewah dan kasual, namun harganya masih tetap bersahabat dan nyaman di kantong. 

Terinspirasi oleh desain perkotaan dengan sentuhan suasana modern, maka bisa memenuhi kebutuhan kita untuk melakukan banyak hal di kota pahlawan tersebut, dimulai dari bisnis, konferensi pertemuan, atau hanya datang sebagai wisatawan dan pelancong. 

Terdapat berbagai macam fasilitas yang bisa kita manfaatkan, seperti misalnya akses internet nirkabel super cepat, televisi kabel, dan semua kenyamanan yang menciptakan suasana seperti sedang berada di rumah sendiri.

Luminor Jambi

Hotel kasual yang terletak di pinggir jalan raya Trans-Sumatera ini bisa ditempuh hanya 14 menit dengan berjalan kaki dari Museum Perjuangan Rakya Jambi. 

Ruang kamarnya begitu simple namun tetap nyaman saat ditinggali, lengkap dengan wifi dan TV layar datar. Tipe kamar suite bahkan dilengkapi dengan area duduk untuk bersantai atau bekerja. 

Terkadang, kamar simple sangatlah dibutuhkan untuk me-refresh otak kita dari kesibukan kota-kota besar. 

Agar nuansa santai kamu lebih terasa, jangan lupa untuk berkunjung ke restoran dan café yang buka selama 24 jam penuh, yang mana didesain dengan jendela setinggi langit-langit, serta lounge lobi yang luas. Sarapan di pagi hari disajikan di restoran yang begitu keren.

Luminor Sidoarjo

Di pinggiran jalan yang rindang, hotel santai yang dibangun dengan gaya kontemporer ini bisa kita sambangi dengan berjalan kaki selama 10 menit dari Suncity Waterpark Sidoarjo. 

Sama halnya seperti yang ada di Jambi, Luminor Hotel Sidoarjo juga menyediakan kamar simple yang dilengkapi dengan TV layar datar dan Wifi berkecepatan tinggi. Fasilitas tambahan lainnya yang ada di kamar berupa kulkas dan ketel. 

Tipe kamar yang lebih tinggi bahkan memiliki balkon untuk nongkrong dan sofabed. Fasilitasnya meliputi restoran yang buka selama 24 jam penuh dengan gaya trendi, serta ruang meeting dan acara. Sarapan dan parkir tersedia dengan gratis. 

Lumonir Hotel Sidoarjo ini merupakan penginapan berbintang 3 yang terinspirasi secara eksklusif oleh perpaduan antara suasana modern dan artistik.  

Luminor Banyuwangi

Terletak di Rute Nasional 3, penginapan mewah bernama Luminor Hotel Banyuwangi ini hanya berjarak sekitar 2 KM dari Pantai Cacalan. 

Kamarnya sangatlah nyaman dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam, TV layar datar, dan wifi gratis. 

Tarif kamar sudah termasuk dengan sarapan. Sementara untuk makan siang dan makan malam disarankan untuk mengunjungi restoran yang masih berada di area hotel dan buka selama 24 jam penuh. 

Pantai Cacalan sendiri merupakan salah satu objek wisata yang wajib kamu kunjungi saat menginap di Luminor Hotel Banyuwangi. Tempatnya sendiri sangatlah bersih dan dekat dengan kota, serta dikemas dengan warung-warung yang menyediakan makanan tradisional.

Luminor Jember

Di lahan rindang yang menghadap ke sungai, sebuah hotel bergaya santai bernama Luminor Hotel Jember ini hanya berjarak 4 KM dari stasiun kereta Jember dan alun-alun kota Jember.

Sama halnya seperti ruang kamar yang disediakan oleh kebanyakan Luminor, cabang yang terletak di Jember ini pun memiliki gaya sederhana lengkap dengan TV layar datar, Wifi, dan ketel.

Namun jika kamu ingin bersantai di balkon atau teras atas, disarankan untuk memilih tipe kamar yang lebih tinggi. Bahkan jenis suite memiliki ruang tamu terpisah. 

Luminor Hotel Jember ini memadukan konsep Lifestyle & Business. Ada banyak tempat-tempat penting yang bisa kamu kunjungi dengan mudah jika menginap di hotel mewah yang satu ini. 

Misalnya ada pusat kota, RS Bina Sehat, Menara Air Pasar Tanjung, Jember Square, Stasiun Jember, dan Bandara Notohadi Negoro. 

Luminor Tanjung Selor

Berlokasi di seberang Sungai Kayan, penginapan indah bergaya modern ini hanya berjarak 5 KM dari bandara Tanjung Harapan, sehingga bisa diakses dengan mudah setelah perjalanan udara yang membosankan.

Kamar santai dengan furnitur bernuansa hangat dilengkapi dengan wifi, TV layar datar, kulkas mini, brankas, dan pembuat kopi. 

Jika kamu memiliki budget berlebih, mungkin tipe suite menjadi pilihan terbaik jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel ini. Soalnya, kamar ini memiliki pemandangan kota dan area lounge luas lengkap dengan sofa empuk. 

Tak hanya kenyamanan saja yang bisa kita dapatkan, Luminor Hotel Tanjung Selor juga menghadirkan kenyamanan, kebersihan, dan nilai budaya lokal yang teramat kental. 

Keramahan dari para staffnya dipersonalisasi dengan lokasi hotelnya yang terletak di kota Tanjung Selor yang menawan. 

Banyak sekali destinasi menarik di Tanjung Selor karena perannya sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Utara. 

Luminor Purwokerto

Luminor Purwokerto juga masih terletak di lokasi strategis, tepatnya di pinggiran jalan yang ramai dengan deretan pepohonan yang rindang. Penginapan ini bisa kita akses dengan berjalan kaki selama 2 menit dari alun-alun kota yang ramai dan gemerlap.

Ruang kamarnya yang santai dilengkapi dengan TV layar datar, Wifi, dan brankas. Kamar dengan kelas yang lebih tinggi bahkan menyediakan ketel, kulkas mini, dan microwave. Ada pula fasilitas berupa bak mandi yang bisa kita gunakan untuk berendan saat momen relaksasi berlangsung.

Fasilitas lainnya berupa restoran kasual yang buka selama 24 jam, kolam renang outdoor, gym, dan taman bermain untuk anak-anak.