Morrissey Hotel, Tempat Inap yang Mewah Namun Tarif Kamar Rendah

Ibukota Jakarta memang selalu menyediakan kehidupan yang semarak, sehingga menjadikannya sebagai salah satu tempat yang cocok untuk hiburan dan berbisnis.

Jika misalnya kamu saat ini berkunjung ke kota tersebut dan tengah membutuhkan tempat inap bergaya trendy, maka disarankan untuk memilih Morrissey Hotel. 

Hotel mewah ini berjarak sekitar 5 KM dari Museum Nasional, 2 KM dari Monumen Nasional, dan hanya membutuhkan sektiar 15 menit dari Taman Menteng dengan berjalan kaki. 

Sebagai tamu, kita akan disuguhi dengan berbagai macam ruang kamar dan akomodasi yang dilengkapi dengan wifi gratis, TV layar datar, DVD player, dapur kecil, area santai untuk duduk, dan fasilitas keren lainnya. 

Sementara fasilitasnya sendiri termasuk laundry tamu, gym, restoran, hingga ruang meeting. Jadi, menginap di Morrissey Hotel hampir tak ada ruginya, yang mana sejalan dengan tarif yang ditawarkannya.

Ruang Kamar

Sama halnya seperti banyak hotel mewah di Jakarta, Morrissey Hotel juga sudah seringkali ditiduri oleh pelancong mancanegara. 

Seperti yang kita tahu jika orang luar sangat rewel sekali jika berbicara masalah kebersihan, dan tentu saja hotel ini termasuk ke dalam tempat penginapan dengan tingkat kebersihan yang mumpuni. 

Ruangannya sangat bagus dan bersih, serta dilengkapi dengan pelayanan yang begitu baik. Selain itu, kita pun dapat memilih beberapa akomodasi dan ruang kamar terbaik yang disediakan oleh Morrissey Hotel, dan bisa kita sesuaikan dengan budget.

Beberapa ruang hotelnya adalah sebagai berikut:

Studio

Berapa lama pun kamu berniat untuk tinggal di kota Jakarta, kamar studio dari Morrissey Hotel menjadi pilihan yang paling banyak direkomendasikan karena telah menjadi base camp sempurna bagi kebanyakan wisatawan. 

Ruangan ini memiliki jendela ekstra besar dan langit-langit yang tinggi, memberikan cahaya ruang yang jelas, menciptakan suasana lapang, serta memiliki desain dan nuansa kontemporer. Harga dimulai dari Rp.750.000.

Studio Luxe

Sedikit lebih luas dari tipe kamar studio standar di atas, kita akan lebih leluasa untuk bersantai dan meregangkan tubuh dengan menginap di Studio Luxe miliknya Morrissey Hotel.

Hampir semua proporsi Studio Luxe lebih ditingkatkan, terutama pada bagian cahaya alami yang datang dari jendela dengan ukuran lebar dan ruang dari langit-langitnya yang tinggi.

Studio Luxe lebih cocok digunakan bagi para pebisnis karena menyediakan ruang ekstra untuk bekerja. Harga dimulai dari Rp.850.000.

The Loft

Kamu bisa membagi waktu antara bersantai, makan, bekerja, dan tidur dengan memilih kamar The Loft dari Morrissey Hotel, berkat desainnya yang memiliki 2 lantai, yaitu lantai bawah untuk beraktivitas dan lantai atas untuk beristirahat. 

Jendelanya sendiri menjulang setinggi 7 meter dan membajiri ruangan dengan cahaya alami dari luar. 

Lantai bawah meliputi ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Tentunya Morrissey sangat doyan dalam memadukan kamar hotel yang nampak seperti ruang apartemen pribadi. Harga dimulai dari Rp.950.000.

City Luke

City Luke sangatlah direkomendasikan buat kamu yang ingin tinggal lebih lama di kota Jakarta layaknya penduduk setempat. Akomodasi ini memiliki ruang tamu terpisah, kamar mandi, dan dapur secara lengkap, sehingga menyediakan segala macam yang kamu butuhkan. 

Ruangannya juga dilengkapi dengan interpretasi yang nampak modern hasil arsitektur dari kolonial Belanda.

Langit-langit dihiasi dengan beton mentah, dinding bata bercat putih untuk menciptakan kesan minimalis, dan lampu gantung berdiri untuk memberikan lingkungan yang khas.

The Apartment

Kamu juga bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk berwisata ke kota Jakarta dan menginap di Hotel Morrissey dengan memilih ruang kamar bertipe The Apartment. 

Ruangan ini dilengkapi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang luas. Setiap penghuni tentunya dapat menikmati aktivitas tertentu di area-area yang telah disediakan secara lebih nyaman. 

Terlebih lagi, terdapat bak mandi berbentuk cekung yang sangat cocok untuk berendam setelah bekerja dan beraktivitas seharian penuh.

Meeting Room

Morrissey Hotel sudah menjadi tempat yang cocok dan bagus untuk staycation di Jakarta. Disambut oleh stafnya yang ramah, membantu, serta menyediakan minuman selamat datang yang terasa enak dan menyegarkan. 

Tak berhenti sampai di sana, pekerjaan dan bisnis kita pun akan semakin lancar saat menggunakan meeting room yang disediakan oleh hotel tersebut. 

Kita bisa dengan bebas memilih ruangan rapat yang bisa disesuaikan dengan jumlah orang dan konfigurasi.

Adapun pilihannya adalah sebagai berikut:

  • Klasse I. Memberikan pengalaman dari seminar dan pelatihan di ruangan rapat secara maksimal, dengan luas 36 meter persegi.
  • Klasse II-IV. Ruang rapat bergaya informal yang nyaman, dilengkapi dengan desain interior yang khas. Luas sebesar 77 meter persegi.
  • The Icon. Ruang Willow seluas 48 meter persegi yang dapat menampung hingga 10 orang, dan Ruang Bloom pribadi seluas 112 meter untuk peserta rapat hingga 50 orang. Total luas ruangannya adalah 203 meter persegi.
  • Lecture I-II. Ruang kuliah dari Morrissey Hotel diatur secara fleksibel agar memudahkan setiap individu yang menempatinya. Luas sekitar 140 meter persegi.

Aktivitas meeting kamu bersama teman sekantor atau klien baru tentunya akan semakin lancar dan aman. Semua ruangan dan para staff sudah menjalankan protokol kesehatan sehingga dapat terbebas dari ancaman virus berbahaya.

Fasilitas

Morrissey Hotel pun tentunya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menarik hati untuk dicoba dan dimanfaatkan. Fasilitas ini dibuat agar mampu menghibur para tamu dan terhindar dari kebosanan. 

Selama masa pandemi, standar kesehatan dari masing-masing ruangan tentunya semakin ditingkatkan, sehingga nampak sangat bagus, rapi, bersih, dan terbebas dari potensi penyakit. 

Dihiasi dengan arsitektur modern, kita bisa menggunakan fasilitas dengan perasaan puas di hotel Morrissey yang mewah.

Berikut adalah fasilitas yang bisa kamu nikmati saat menginap di hotel Morrissey:

  • Fitness Corner. Tempat yang tepat untuk meningkatkan kebugaran tubuh.
  • Kolam Renang. Terbuka untuk para tamu hotel dimulai dari jam 6 pagi hingga 6 sore.
  • Laundri Layanan Mandiri. Kita bisa membersihkan cucian secara mandiri.
  • Resident’s Lounge. Tempat bersantai yang terinspirasi oleh koki selebriti favorit.
  • Ed. Kendaraan yang mirip seperti becak namun bermesin dan beroda tiga, digunakan untuk berjalan-jalan di sekitar kota Jakarta secara santai.
  • Sepeda. Kendaraan alternatif yang ramah lingkungan. Tekan saja angka 0 agar pelayan tamu membantu kamu untuk menggunakan sepeda roda dua tersebut.
  • Business Center. Pekerjaan dan tugas mendesak akan difasilitasi untuk diselesaikan di tempat ini.

Banyak yang menilai bahwa hotel Morrissey merupakan tempat inap terbaik di kota Jakarta. Kita akan nampak seperti raja berkat pelayanan staff, ruang kamar, sarapan, dan fasiltias luar biaya yang diberikannya.  

Tempat Wisata Terdekat

Untuk memaksimalkan pengalaman kamu saat menginap Jakarta, pastikan kamu mengunjungi beberapa tempat terkenal yang dekat dengan Hotel Morrissey.

Lokasi-lokasi ini meliputi Ocha & Bella, Monas, Plaza Indonesia, Djakarta Theater, Cikini, Jalan Surabaya, dan Sabang & Wahid Hasyim.  

Semua lokasi di atas memiliki jarak yang sangat dekat, dan tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk berkendara ataupun terjebak kemacetan di kota Jakarta yang padat dan sibuk setiap waktu.