Pop Hotel, Tarif Murah Namun Akomodasi Nyaman di Hati

Dalam dunia Feng Shui, rona dari warna hijau mewakili penyembuhan, pertumbuhan, dan awal baru. Alam hijau yang santai ini pun akhirnya banyak diaplikasikan di berbagai macam ruangan dan bangunan, salah satunya seperti yang bisa kita lihat di Pop Hotel.

Berkat ronanya tersebut, Pop Hotel nampak seperti bangunan yang ramah lingkungan dan bisa memberikan esensi menyegarkan kepada para tamu. 

Jadi tak heran jika hotel ini memiliki banyak peminat di berbagai macam kalangan dan wilayah, sehingga membuatnya membuka beberapa cabang berbeda di Indonesia.

Selain itu, tarif kamar hotelnya pun sangatlah murah tanpa harus kehilangan pelayanannya yang memuaskan ataupun fasilitasnya yang seru.

Jika kamu berminat untuk mencoba menginap di Pop Hotel, mungkin bisa mengunjungi beberapa area di bawah ini.

Pop Hotel Kemang Jakarta

Pop Hotel Kemang berlokasi strategis di tengah-tengah salah satu kawasan multikultural dan paling terkenal di ibukota Jakarta. 

Seperti yang kita tahu jika kota Kemang merupakan daerah yang ramai dan telah terkenal akan berbagai macam fasilitas berorientasi internasional seperti toko kerajinan tradisional dan klub malam. 

Dengan total 110 kamar lengkap dan ruang meeting, Pop Hotel Kemang bisa menjadi pilihan pertama yang bisa kamu tuju jika memiliki aktivitas untuk berbisnis dan berwisata. Paling banyak menjawab kebutuhan para backpacker.

Pop Hotel Kemang memiliki 1 tipe kamar yang disebut sebagai Pop Room, dengan luas sekitar 16 meter persegi. Sekalipun nampak kecil, akan tetapi desainnya benar-benar futuristik dan bikin gemes.

Tempat tidur terbuat dari 100% bahan katun linen sehingga akan membuat jam istirahat kamu semakin nyenyak dan berkualitas. 

Terdapat pula satu fasilitas yang mengerti akan kebutuhan para pelancong muda, yaitu internet corner. Area ini bisa digunakan selama 24 jam penuh dan dikemas dengan Wifi gratis dan staff yang ramah. 

Pop Hotel Tebet

Masih berada di kota Jakarta, Pop Hotel Tebet berlokasi secara strategis di Jl. Dr. Supomo, yang bisa kita tempuh hanya 10 menit dari gerbang keluar Tol Pancoran. 

Akomodasi mewah yang dimiliki oleh Pop Hotel Tebet tentunya mampu memberikan nuansa mewah namun dengan tarif kamar yang relatif rendah. 

Fasilitas meeting yang mumpuni juga dapat memenuhi kebutuhkan para eksekutif untuk menjamin bisnis dan usaha mereka tetap lancar selama masa kunjungannya ke Jakarta.

Dengan total 147 kamar berdesain modern, kita bisa bersantai dan beristirahat dengan tenang di penginapan yang satu ini. Tersedia pula shower pod yang mencerminkan sentuhan khas dan asli dari Pop Hotel.

Sama halnya seperti yang ada di Kemang, Pop Hotel Tebet juga hanya menyediakan satu tipe kamar bernama Pop Room seluas 15 meter persegi yang dilengkapi dengan kasur king size dan terbuat dari 100% katun linen. 

Fasilitas internet corner juga tersedia dan terbuka selama 24 jam penuh bagi para tamu, sehingga kita bisa mengaksesnya kapanpun jika memiliki kebutuhan mendadak di dunia maya.

Pop Hotel Festival Citylink Bandung

Dari Jakarta kita langsung menuju ke Bandung. Di sini, kita bisa menemukan Pop Hotel Festival Citylink yang juga merupakan hotel berkonsep Pop Harris pertama yang pernah dibangun. 

Hotel murah dan unik di Bandung ini berlokasi strategis di dalam Festival Citylink Mall, dan bisa kita sambangi dengan berkendara sejauh 4,5 KM dari gerbang keluar Tol Pasir Koja dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara.

Dengan akses langsung ke mall dan harga hotel yang terjangkau, Pop Hotel Festival Citylink tentunya menjadi pilihan ideal bagi para pelancong untuk melakukan bisnis, backpacker, dan berwisata tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak anggaran. 

Terdapat 175 kamar mdoern dengan akomodasi yang tak kalah dengan hotel-hotel mewah yang ada di sekitarnya. 

Pop Hotel Festival Citylink juga hanya memiliki satu tipe kamar dan internet corner. Namun terdapat fasilitas tambahan yang tak boleh kamu lewatkan, yaitu Pitstop. 

Pitstop ini merupakan perpaduan antara toko café dan lobi, sehingga menciptakan hubungan sosial publik yang begitu dinamis dan interaktif. 

Suasana lounge yang keren dan semaraknya mampu menarik minat banyak orang untuk bekerja, meeting, bermain, atau sekedar berkumpul sambil menikmati secangkir kopi segar dan makanan ringan. Koneksi wifi berkecepatan tinggi bisa kamu gunakan secara gratis. 

Pop Hotel BSD City

Setelah dari Bandung, kita kembali ke salah satu kota terbesar di Indonesia, yaitu Tangerang. Di sini, kita bisa menemukan Pop Hotel BSD City yang berlokasi strategis di pusat kota terbesar dan kawasan utama kota Tangerang yang megah. 

Hotel ini dikelilingi oleh kawasan industri, bisnis, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan jalur terdekat ke Jakarta. Alhasil, kita bisa melakukan banyak hal jika menginap di hotel keren dan ramah di kantong yang satu ini.

Kamu bisa memesan masa inap di salah satu ruangan dengan total 160 kamar bergaya modern dengan akomodasi yang nyaman dan pas di hati, serta shower pod yang mencerminkan sentuhan hotel Pop.

Untuk menambah fasilitas, Pop Hotel BSD City juga menyediakan ruang meeting untuk kebutuhan bisnis kita. 

Pop Hotel Kelapa Gading Jakarta

Jalan-jalan kita pun akhirnya kembali ke ibukota Jakarta. Dari sini disarankan kamu untuk mengunjungi dan menginap di Pop Hotel Kelapa Gading, karena merupakan pilihan ideal untuk melepas lelah dari perjalanan panjang. 

Kamu bisa menginap di hotel ini dengan tujuan bisnis, liburan, atau bahkan staycation bersama teman dan keluarga.

Pop Hotel Kelapa Gading terletak di tengah kawasan Bisnis Jakarta Utara dengan akses yang mudah menuju ke Pelabuhan Tanjung Priok dan JIEXPO.

Tak tanggung-tanggung, penginapan ini bahkan berada di tengah “segitiga emas Jakarta Utara” yang terkenal sebagai pusat perbelanjaannya. 

Alhasil, kamu dapat dengan mudah mendapatkan akses langsung ke Summarecon Mall Kelapa Gading dengan hanya berkendara singkat.  

Pop Hotel Pasar Baru Jakarta

Pop Hotel Pasar Baru merupakan penginapan yang tak akan membuat kantong kita bolong sekalipun posisinya terletak di jantung kota Jakarta.

Hotel ini bisa kita capai dengan berjalan kaki secara singkat dari pusat perbelanjaan Pasar Baru yang tekenal, sehingga memastikan kita untuk tidak melewatkan hiburan malam kota Jakarta yang semarak. 

Penginapan ini memiliki 105 ruang kamar sederhana tetapi dengan desain modern, yang masing-masing dilengkapi oleh kamar mandi dalam, AC, dan TV layar datar.

Dengan begitu, Pop Hotel Pasar Baru ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi para pelancong dengan anggaran terbatas, backpacker, atau bahkan eksekutif bisnis. Enaknya lagi, semua kamar 100% bebas rokok sehingga udara di dalam ruangan tetap bersih dan jauh dari polusi. 

Seperti halnya yang ada di Pop Hotel Festival Citylink di atas, penginapan ini juga dikemas dengan fasilitas internet corner dan Pitstop. Café dan toserba ini berada di area lobi dan tetap buka sepanjang waktu. 

Pop Hotel Airport Jakarta

Sesuai namanya, Pop Hotel Airport Jakarta sangatlah cocok buat kamu yang ingin pergi atau baru pulang dari perjalanan udara, karena lokasinya yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Seperti yang kita tahu jika kebanyakan hotel di area ini memiliki tarif rata-rata di atas 1 jutaan, namun Pop Hotel Airport Jakarta malah menyediakan harga yang jauh lebih rendah, yang dimulai dari Rp. 270.000/malam. 

Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir ketinggalan pesawat jika memiliki jadwal penerbangan di pagi buta, karena jaraknya yang tak terlalu jauh.

Bahkan terdapat fasilitas super keren berupa layanan antar jemput gratis pada jam-jam tertentu. Alhasil, menginap di Pop Hotel Airport Jakarta mampu memberikan kita akomodasi yang hampir sama dengan hotel dengan tarif yang jauh lebih mahal.