Senyum World Hotel Membawa Kita Seperti Berada di Luar Negeri

Jawa Timur memang tak bosan membuat kita terpesona dengan berbagai macam makanan dan tempat wisatanya yang indah. 

Dimula dari Secret Zoo hingga Dino Park, keduanya bisa kita temukan dengan mudah di provinsi tersebut. 

Di saat yang bersamaan pula, tepat di pinggiran jalan raya yang sibuk, terdapat sebuah hotel bertema negara-negara di dunia yang sangat keren bernama Senyum World Hotel.

Sesuai namanya, penginapan ini akan membuat kamu tersenyum hanya dengan melihat pilihan kamarnya yang membuat kita serasa berkeliling dunia. 

Jadi selain menawarkan kita berupa kamar standar seperti deluxe, executive, dan family, Senyum World Hotel juga memberikan kita kesempatan untuk merasakan tidur di kamar dengan desain unik dari luar negeri.

Lantas, tema negara mana saja sih yang dijadikan ikon oleh mereka? untuk memuhdakan kamu memilih negara yang diimpikan untuk didatangi, berikut adalah sejumlah kamar unik yang dimiliki oleh Senyum World Hotel.

Kamar Indonesia

Sekalipun Senyum World Hotel menampilkan beragam tema ruang kamar di negara-negara tertentu, akan tetapi penginapan ini tidak melupakan jati dirinya yang asli, yaitu Indonesia.

Di kamar Indonesia ini, kamu akan merasakan relaksasi super dalam konsep tema Indonesia yang ramah dan sederhana.

Kamarnya sendiri dilengkapi dengan 3 tempat tidur dan shower bath, sehingga sangat ideal untuk ditempati oleh 3 orang dewasa, atau 2 orang dewasa dan 1 anak-anak.

Luas kamarnya cukup mumpuni, yaitiu sekitar 36 meter persegi dengan ukuran tempat tidur yang luas, yaitu 120 x 200 cm. 

Tapi perlu diingat, sekalipun kamar Indonesia ini dapat ditempati oleh 3 orang, akan tetapi sarapan gratis hanya berlaku bagi 2 orang saja. 

Namun asyiknya, kamu akan memperoleh diskon 15% untuk memasuki wisata terkenal di Jatim termasuk Dino Park, The Legend, Museum Musik Dunia, dan Fun Tech. 

Fasilitas luar kamar juga bisa kamu nikmati selama masa inap berlangsung, terutama area olahraga dan rekreasi. Beberapa diantara yang paling banyak difavoritkan adalah kolam renang, jacuzzi, sauna, steam, golf mini, dan masih banyak lagi. 

Kamar Jepang

Selanjutnya ada kamar Jepang yang wajib ditempati oleh para pecinta budaya matahari terbit. Tidak hanya karpet dan desain dindingnya saja yang bergaya Nippon, juga sampai ke tempat tidur yang nampak memiliki aksen seperti kimono. 

Dinding dan lantainya berbahan dasar kayu, seperti halnya kebanyakan rumah dan penginapan yang ada di Jepang. Jadi, relaksasikan tubuh dan pikiran kamu dengan menginap di kamar ini. 

Terdapat 2 tempat tidur dan kamar mandi shower bath, sehingga secara otomatis hanya berokupansi untuk 2 orang saja.

Luas kamar dan tempat tidur sama dengan kamar Indonesia. Fasilitas lainnya berupa sarapan untuk 2 orang dan diskon 15% untuk kunjungan keempat area wisata yang telah disebutkan di atas.

Kamar Cina

Jika kamu menyukai kamar Jepang di atas, maka pastikan pula mencoba kamar bergaya oriental lainnya dari Cina di kunjungan berikutnya. 

Intinya, kamar ini didesain dengan sedemikian rupa sehingga berasa seperti berada di negeri bambu yang membahana.

Fasilitas dan bonus seperti tempat tidur, tiket diskon, dan okupansi disamakan dengan ruang Jepang. Bedanya, kamar Cina memungkinkan kita menggunakan fasilitas luar ruangan seperti yang ada di kamar Indonesia.

Kamar Yunani

Kamar Yunani biasanya erat kaitannya dengan suasana pantai dengan warna dasar biru muda. Dengan begitu, Senyum World Hotel memberikan aksen dan gurat warna khas dari negara tersebut di beberapa tempat, termasuk lukisan dinding dan bantal.

Kamar Yunani ini dilengkapi dengan 1 tempat tidur King yang bisa ditempati oleh 2 orang. Luas kamar dan fasilitasnya sendiri disamakan dengan ketiga tema kamar di atas. 

Kamar Maroko

Ruang kamar bergaya Maroko haruslah memiliki kain yang mewah mengambang dengan pilihan warna yang begitu kaya. Bisa juga jenis semburat warna yang sederhana atau desain rumit, agar menciptakan suasana yang sensual dan indah.

Di Senyum World Hotel sendiri, kita bisa menemukan tema ruangan seperti di timur tengah, lengkap dengan bentuk pintu dan jendelanya yang begitu khas.

Tempat tidurnya berukuran king yang bisa ditempati oleh 2 orang. Luas kamar sama dengan jenis yang diatas, yaitu 36 meter persegi namun dengan ukuran tempat tidur yang lebih lebar, yaitu 200 x 200 cm, sehingga menciptakan nuansa mewah layaknya sultan timur tengah yang agung.  

Kamar Afrika

Afrika terkenal akan suku-suku dengan gaya hidup yang masih menyatu bersama alam. Sebagai bagian dari peradaban manusia yang khas, mereka pun tentunya memiliki lukisan dengan corak yang begitu kental.

Nah, penginapan ini juga mampu menciptakan nuansa alam tersebut ke dalam sebuah ruang kamar hotel yang begitu mewah. 

Dimulai dari karpet, corak di furnitur, hingga headbed-nya memiliki seni yang serupa sehingga akan membawa kita terasa hidup bersama suku asli Afrika yang tinggal di pedalaman. 

Kamar Afrika dilengkapi dengan 2 tempat tidur dan hanya bisa ditempati oleh 2 orang saja. Luas kamar disamakan dengan tempat tidur selebar 120 x 200 cm.

Semua fasilitas yang telah disebutkan di atas juga bisa kamu dapatkan di ruang kamar otentik yang satu ini.

Jika kamu memang berniat untuk berkunjung ke Afrika namun belum juga kesampaian, mungkin menginap di ruang kamar ini akan mengobati rasa penasaran kamu yang tak kunjung terealisasikan.  

Kamar Meksiko

Jika interior Yunani erat kaitannya dengan warna biru laut, maka Meksiko lebih ke warna hijau yang terang.

Senyum World Hotel juga tentunya mempertingkan pemilihan warna untuk masing-masing tema kamar yang dibawanya.

Khusus untuk kamar Meksiko, hotel ini menempatkan warna hijau tersebut di bagian dinding atas kasur, tirai, alat tulis, hingga tanaman kaktus yang menjadi ciri penting dari negara telenovela tersebut.

Kamar Meksiko dilengkapi dengan 1 tempat tidur berukuran besar yang bisa ditempati oleh 2 orang, lengkap bersama dengan fasilitas lainnya.

Dengan menginap di kamar hotel mewah bernuansa Amerika Latin ini, maka kamu bisa merasakan sebuah artesania, yang merupakan perbaduan antara teknik dan desain asli Meksiko dan Eropa. 

Kamar Eropa

Suka dengan ruangan bergaya ratu Inggris, ratu Prancis, atau bangsawan-bangsawan kuno di Eropa? Maka kamar ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok buat kamu.

Didesain dengan perpaduan antara warna gelap dan terang, serta desain interiornya yang nampak dibuat oleh seniman terkenal dunia, maka akan membuat masa inap kamu di Senyum World Hotel menjadi lebih sempurna. 

Kamar Eropa sendiri dilengkapi dengan 1 tempat tidur penuh artistik yang bisa ditiduri oleh 2 orang, lengkap dengan fasilitas di kamar-kamar yang telah kita bahas sebelumnya di atas.

Suasana liburan kamu akan semakin terasa berada di Eropa setelah menjelang malam, karena memantulkan sinar di setiap sisi ruangannya yang begitu khas mencirikan bangsawan kaya raya.