Yello Hotel - Ulasan 3 Cabang yang Paling Strategis Untuk Main dan Bisnis

Nama unik dari sebuah hotel ini memiliki gaya khas yang begitu mempesona. Sesuai sebutannya, Yello yang merupakan nama kecil dari kosakata “yellow” ini memiliki nuansa warna kuning yang cerah. 

Warna kuning tersebut sudah banyak dikenal sebagai lambang dari kegembiraan, keceriaan, dan rangsangan mental.

Bahkan jika diimplementasikan terhadap ruang tamu atau ruang kamar di hotel, maka warna terang ini akan nampak menenangkan hati. Bisa dibilang warna kuning menjadi pilihan terbaik saat kamu ingin berwisata ke kota-kota tertentu sambil menggelitik psikologi agar aktivitas jalan-jalan kamu semakin menyenangkan. 

Yello Hotel yang paling strategis tersebar di 2 kota yang berbeda, yaitu di 2 di Jakarta dan 1 yang terletak di Bandung. 

Agar Yello Hotel masuk ke dalam daftar rencana tempat inapan kamu berikutnya, pastikan dulu membaca review di bawah ini agar dapat memaksimalkan semua fasilitas yang ada di dalamnya. 

YELLO Hotel Manggarai Jakarta

Pertama kita lihat dulu Yello Hotel yang terletak di Jakarta, tepatnya di daerah Manggarai dan merupakan tempat inap berbintang 3 yang mewah namun tarifnya cenderung nyaman di kantong. 

Dikarenakan lokasinya berdekatan dengan Mega Kuningan Office Center dan Kota Kasablanka, menjadikannya salah satu hotel terbaik yang paling sempurna untuk perjalanan bisnis, belanja, dan liburan saat berada di kota Jakarta.

Sekalipun hanya tersedia satu tipe kamar untuk kamu tempati, namun tingkat kenyamanannya masihlah jempolan.

Yello Hotel Room mampu menawarkan semua kebutuhan anak muda modern dimulai dari rekreasi hingga bleisure. Kita bisa menginap di Yello Room dengan tarif mulai dari Rp.342.000 per malam. 

Makan-Makan di Yello Hotel Manggarai

Meskipun hanya menyediakan satu kamar saja, akan tetapi kita disuguhkan dengan 2 tempat makan dengan porsi dan masakan yang super lezat. Dua restoran tersebut adalah WOK ‘N’ TOK dan Peron SkyCafe.

Tak peduli tujuan kamu datang ke kota Jakarta, makan-makan di WOK ‘N’ TOK bisa menjadi salah satu pilihan terbaik saat kamu menginap di Yello Hotel Manggarai. 

Kita bisa memesan makanan khas atau menikmati sarapan prasmanan cepat saji yang bisa mengenyangkan perut dan menggoyang lidah di pagi hari.

Sementara Peron SkyCafe merupakan restoran outdoor di atap yang menawarkan pemandangan kota Jakarta dengan gemerlap yang menakjubkan dengan total kapasitas 70 kursi. Buka setiap hari dari pukul 17:00 hingga 02:00 WIB.

Meeting Room di Yello Hotel Manggarai

Rencanakan pertemuan bisnis kamu bersama klien atau kerabat kerja di ruang rapat miliknya Yello Hotel Manggarai. 

Meeting Room-nya sendiri dibagi ke dalam dua tipe berbeda, yaitu jenis standar yang dapat dibagi menjadi dua ruang, dan 2 buah ruang pertemuan yang lebih kecil.

Setiap ruang meeting mampu menampilkan desain yang unik, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk curah pendapat, dan menggugah inspirasi untuk mengembangkan bisnis baru.

Fasilitas di Yello Hotel Manggarai

Yello Hotel Manggarai juga dilengkapi dengan dua buah fasilitas keren yang harus kamu coba, yaitu Gaming Station dan Net Zone. 

Gaming Station merupakan area lobi yang bisa kamu gunakan secara bebas untuk bersantai dan bermain. Sementara Net Zone merupakan ruang internet berkecepatan tinggi menggunakan tablet, tersedia 4 unit untuk dipakai. 

YELLO Hotel Harmoni Jakarta

Masih terletak di kota Jakarta, hotel berbintang 3 bernama Yello Hotel Harmoni ini terletak di Jakarta pusat. 

Tempatnya begitu strategis yang bisa kita capai dengan berjalan kaki dari Stasiun Busway Pusat Harmoni, dan kurang 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel ini memiliki fasilitas yang ramah teknologi untuk memastikan masa inap kita terasa begitu menyenangkan dan nyaman, cocok digunakan saat melakukan perjalanan bisnis atau staycation

Ruang Kamar dan Tempat Makan Yello Hotel Harmoni

Berbeda dengan yang terletak di Manggarai, Yello Hotel Harmoni memiliki 3 opsi ruang kamar yang bisa kita pilih sesuai dengan selera, kebutuhan, atau budget. 

Diantaranya adalah:

  • Yello Room. Tarif dimulai dari Rp. 314.000 per malam. 
  • Yello Suite. Tarif dimulai dari Rp. 659.000 per malam.
  • Yello Family Suite. Tarif dimulai dari Rp. 800.000 per malam. 

Perbedaan dari ketiga ruang kamar ini terletak pada ukuran, interior, dan daya pakainya selama kita menginap di hotel tersebut. 

Misalnya, Yello Room memiliki luas sebesar 21 meter persegi. Sementara Yello Suite sedikit agak besar dengan luas 42 meter persegi dan dirancang sempurna bagi kita yang menginginkan masa inap secara eksklusif dan santai. 

Lain lagi dengan Yello Family Suite yang memiliki luas hingga 63 meter persegi lengkap dengan 2 kamar tidur utama dan kamar tidur twin untuk anak-anak. 

Setelah memilih kamar yang sesuai, jangan lupa untuk berkunjung ke WOK ‘N’ TOK untuk menikmati makanan lezat. Desian dan tampilannya masih sama dengan tempat makan yang ada di Manggarai di atas.

Fasilitas Yello Hotel Harmoni Jakarta

Tempat inap ini memang tak ingin kalah dengan cabang yang ada di Manggarai. Yello Hotel Harmoni mampu menyediakan 3 fasilitas yang bisa kita nikmati selama menginap, diantaranya adalah:

  • Gym. Terletak di lantai 7 dan buka dari pukul 06:00 pagi hingga 21:00 malam. 
  • Chill Spot. Masih terletak di lantai 7 dan memberikan fasilitas berupa pojok net menggunakan PC. Bisa diakses selama 24 jam penuh. 
  • Gaming Station. Terdapat Xbox dan game analog yang bisa dipakai secara gratis.

Dengan mengguankan semua fasilitas yang ada, maka akan memberikan pengalaman berlibur kamu semakin sempurna di kota Jakarta.

YELLO Hotel Paskal Bandung 

Dari kota Jakarta kita lanjut ke Bandung. Saat berkunjung ke kota kembang tersebut, terdapat cabang Yello Hotel yang terletak di Paskal. 

Hotel ini termasuk ke dalam tipe ekonomis tetapi masih mampu menawarkan pendekatan kreatif dari sisi seni dan teknologi. 

Yello Hotel Paskal Bandung mensegmentasikan pasarnya kepada para penggila internet dan netizen, sehingga temanya pasti akan disesuaikan. 

Namun sama halnya seperti cabang yang terletak di Manggarai, Yello Hotel Paskal hanya memberikan 1 opsi kamar saja yang dinamakan Yello Room dengan tarif dimulai dari Rp. 338.000 per malam. 

Meeting dan Tempat Makan di Yello Hotel Paskal

Lagi-lagi terdapat WOK ‘N’ TOK di tempat inapan ini dengan desain dan makanan yang sama. Tempat makan ini bisa kamu akses selama 24 jam penuh, sehingga sangatlah fleksibel untuk jadwal aktivitas semua orang, entah itu bekerja di siang hari maupun malam hari.

Ruang meeting pun disediakan dengan 2 jenis berbeda, yaitu Board Room dan Meeting Room yang dapat dibagi menjadi 2 ruangan, dan satunya lagi berupa ruangan meeting dengan luas yang agak lebih kecil.

Fasilitas di Yello Hotel Paskal Bandung

Setiap fasilitas dari satu cabang dengan yang lainnya cenderung berbeda, sehingga tak memberikan rasa bosan jika kamu berniat menginap di tiga cabang tersebut.

Khusus fasilitas yang ada di Bandung, Yello Hotel Paskal menyediakan 2 pilihan menarik yang bisa kamu coba dan rasakan, yaitu kolam renang dan game station. 

Kolam renangnya sendiri menawarkan invinity pool yang terletak di lantai 4 dan dibagi ke dalam 2 area berbeda, yaitu untuk dewasa dengan kedalamanan 1,2 meter, dan untuk anak-anak dengan kedalaman 40 cm. 

Sementara di bagian Game Station, kita bisa menggunakan XBOX dan Tab and Fussball yang bisa kita gunakan secara gratis. 

Tempat Lainnya

Selain dari 3 cabang di atas, Yello Hotel juga membuka layanannya di beberapa kota yang berbeda.

Dengan nuansa dan desain yang masih sama, akan tetapi fasilitas di dalamnya cenderung beragam, sehingga tak akan membuat kita bosan sebagai pelancong yang menggunakan jasa mereka. 

Beberapa cabang lainnya yang bisa kamu singgahi adalah sebagai berikut:

  • Yello Hotel Jemursari Surabaya
  • Yello Hotel Jambi
  • Yello Kuta Beachwalk Bali

Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi ketiga lokasi di atas, maka pastikan menggunakan kembali layanan penginapan Yello Hotel karena selain memiliki harga murah, juga tak kalah dengan bintang berkelas internasional. 

Yello Hotel tentunya masih akan terus melakukan ekspansi hingga ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.