Hotel Harris, Lokasi dan Fasilitas

 Hotel Harris merupakan salah satu perusahaan perhotelan yang cukup terkenal di Indonesia sejak tahun 2001. Sebagai industri yang bergerak di bidang perhotelan, Harris Hotel tentu memiliki sejarah, fasilitas terbaik, serta keunikan yang ditawarkan untuk setiap pengunjung yang singgah di hotel mereka.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas semua beberapa hal tentang Hotel Harris, mulai dari mulai sejarah, lokasi, dan juga harga yang ditawarkan untuk setiap pengunjung yang datang. 

Detail Tentang Sejarah Hotel Harris, Lokasi, dan Fasilitas

1. Sejarah

Harris Hotel didirikan pada tahun 2001 oleh seorang pebisnis terkemuka bernama Marc Steinmeyer dan Christophe serta Boy Gozali di bawah naungan group hotel Tauzia Hotel Management.

Perusahaan perhotelan ini pada awalnya adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan untuk bisnis pengembangan sebuah perusahaan bernama grup Accor di salah satu daerah di Indonesia.

Kemudian pada tahun 2002, Tauzia Hotel Management membuat suatu sistem administrasi perhotelan menjadi beberapa brand nama produk anak cabang perusahaan. Harris Hotel and Resort merupakan brand keluaran pertama Tauzia Hotel Management. Harris hotel and resort mempunyai beberapa lokasi di sejumlah kota seluruh Indonesia dan hotel pertama Harris Hotel berada di Kota Batam.

Pada saat pertama kali Harris Hotel and Resort diperkenalkan kepada masyarakat luas, pihak pengelola mengembangkan beberapa inovasi terkait pemasaran untuk memikat para pengunjung agar semakin ramai. Di antaranya adalah dengan pengembangan budaya desain perhotelan.

Usaha ini semakin menjadi nyata pada saat tahun 2003, di mana Harris Hotel and Resort membuka cabang kembali di salah satu kabupaten yang berada di dekat dengan timur pulau Jawa yaitu Harris Hotels Tuban Bali.

 2. Lokasi

Harris Hotel saat ini sudah menjadi perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang industri perhotelan yang tersebar di hampir semua daerah di Indonesia. Terdapat sekitar 24 cabang di hampir setiap kota-kota besar di semua daerah di Indonesia.. Lokasi-lokasi hotel tersebut meliputi daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Batam, Pontianak, dan Samarinda.

3. Harga dan Fasilitas

Sebagai bisnis yang bergerak di bidang industri perhotelan, pihak pengelola Hotel Harris di setiap daerah mempunyai patokan harga masing-masing sesuai fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.

Berikut adalah daftar harga patokan dan fasilitas yang ditawarkan Harris Hotel di setiap kota-kota di beberapa provinsi di Indonesia:

A. Harga Harris Hotel and Resort Ibukota Jakarta


Alamat dan Harga

Harga Harris Hotel and Resort pertama yang akan kita ulas adalah Harris Hotel and Resort yang berada di daerah Tebet Kota Jakarta, DKI Jakarta. Hotel satu ini beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.191, Jakarta 10220, Indonesia +62 218 303 355. Harga hotel ini berkisar dari angka Rp. 437.000 hingga 521. 261. Harga-harga yang disediakan di Harris Hotel Tebet dibedakan dari jenis ranjang, dan fasilitas lainnya.

Fasilitas

Untuk fasilitas Harris Hotel Tebet mempunyai fasilitas yang cukup keren, rata-rata fasilitas yang disediakan di Harris Hotel Tebet ini memiliki standar hotel bintang 5. Hal ini karena fasilitas yang tersedia meliputi:

Fasilitas Umum seperti AC, restoran, swimming pool, resepsionis non stop, layanan kamar, brankas, WiFi di area umum.

Fasilitas Kamar seperti TV kabel, Bathtub, meja, pengering rambut, brankas rambut, kulkas, pancuran.

Fasilitas Lainnya seperti area bermain anak, pusat kebugaran, taman, layanan pijat, kolam renang luar, sauna dan spa.

 B.HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung


Alamat dan Harga

Harris Hotel and resort selanjutnya adalah HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink. Hotel satu ini berada di alamat Jl. Peta 241 Pasir Koja, Pusat Kota Bandung, Bandung, Indonesia, 40323.

Harga yang ditawarkan untuk Harris Hotel di daerah Bandung, Jawa Barat ini berkisar mulai harga Rp. 200.000 hingga harga Rp. 579. 600. Harga-harga yang ditawarkan di HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink ini tentu sangat worthed dengan pelayanan yang akan kamu dapatkan.

Fasilitas

Berbicara soal fasilitas, HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink sudah tidak diragukan lagi tentang pelayanan dan kenyamanan yang akan diberikan untuk pelanggan yang datang. Selayaknya hotel berbintang lainnya, HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink memiliki fasilitas yang tidak sedikit.  Fasilitas ini cukup banyak macamnya, meliputi:

Fasilitas Umum seperti are GYM, spa, AC, restoran, swimming pool, resepsionis non stop, layanan kamar, WiFi di area umum dan layanan antar jemput bandara.

Fasilitas Kamar seperti TV kabel, Bathtub, meja, pengering rambut, brankas rambut, kulkas dan layanan laundry.

 C. Harris Hotel & Conventions Gubeng


Alamat dan Harga

Harris Hotel cabang selanjutnya adalah Harris Hotel & Conventions Gubeng. Hotel satu ini berada di alamat Jl. Bangka 8-18, Gubeng, Surabaya 60281, Indonesia, Nomor Telepon Indonesia +62 315 011 100.

Untuk harga yang ditawarkan oleh pihak pengelola Harris Hotel & Conventions Gubeng berkisar dari harga Rp. 448.000 hingga harga Rp. 728.000. Harga-harga yang ditawarkan di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng ini tentu sangat sesuai dengan pelayanan yang akan kamu dapatkan.

Fasilitas

Berbicara soal fasilitas, sudah menjadi pengetahuan umum bahwa HARRIS Hotel & Conventions Gubeng memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya tanpa biaya tambahan. Fasilitas ini meliputi: 

Fasilitas Makanan dan Minuman seperti sarapan prasmanan, makan malam ber menu, bar dan masih banyak lagi.

Fasilitas Umum seperti area parkir luas, restoran, layanan kamar non stop, brankas dan wifi di area umum.

Servis Hotel seperti Bellboy, layanan tamu, laundry, staff multibahasa, jasa tour dan keamanan non stop.

D. Harris Hotels Riverside


Alamat dan Harga

Harris Hotel cabang selanjutnya adalah Harris Hotel & Conventions Gubeng. Hotel satu ini berada di alamat Jl. Jend Ahmad Yani Utara Perumahan Riverside C-1, Malang Pusat, Malang, Jawa Timur. Lokasi Harris Hotels Riverside cukup strategis karena berdekatan dengan sejumlah landmark dan pusat keramaian lainnya, seperti hanya 10 menitan dengan stasiun kereta Blimbing dan 25 menit dari Bandara Abdul Rachman.

Fasilitas

Berbicara soal fasilitas, Harris Hotels Riverside sudah menjadi pengetahuan umum bahwa Harris Hotels Riverside memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya tanpa biaya tambahan. Fasilitas ini meliputi:

Fasilitas Umum seperti sauna, tenis meja, kamar uap, area parkir mobil gratis dan luas, restoran, layanan kamar non stop, brankas dan wifi di area umum.

Fasilitas Makanan dan Minuman seperti sarapan prasmanan, makan malam ber menu, bar dan masih banyak lagi.

Servis kamar Hotel seperti Bellboy, lemari pakaian, layanan tamu, laundry, staff multibahasa, jasa tour dan keamanan non stop.

Itulah beberapa informasi penting tentang Hotel Harris yang bisa kami berikan. Semoga informasi ini bermanfaat.