Hotel Tentrem Semarang, Hotel Mewah dengan Fasilitas Lengkap

Hotel Tentrem Semarang menjadi salah satu hotel terbaik di Semarang yang sangat pas untuk Anda tempati menginap saat berkunjung ke Semarang.

Kota Semarang memang memiliki pesona yang membuat setiap orang selalu kagum saat mengunjunginya. Kota ini memiliki berbagai macam tempat wisata, baik wisata alam maupun kuliner. Hal itulah yang membuat kota ini selalu ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga ke Semarang dalam waktu yang cukup lama, tentunya hotel menjadi pilihan tempat beristirahat yang paling tepat. Dari berbagai macam hotel yang ada di Semarang, Hotel Tentrem Semarang menjadi pilihan terbaik. Hotel ini juga termasuk masih baru yang baru saja diresmikan di tahun 2020 lalu.

Desain bangunan dari hotel ini memiliki gaya arsitektur campuran antara Tionghoa dan tradisional Jawa. Letak hotel ini juga sangat strategis karena berada di tengah kota dan pusat keramaian sehingga banyak wisatawan yang memilih hotel ini.

Bangunan hotel ini terdiri dari 18 lantai yang tentunya disertai dengan berbagai fasilitas terbaik yang membuat liburan Anda akan semakin menarik dan berkesan. Bagi Anda yang ingin mencari lebih detail mengenai Hotel Tentrem Semarang, mulai dari fasilitas hingga biaya menginapnya, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Lokasi Hotel Tentrem Semarang

Letak Hotel Tentrem Semarang berada di Jalan Gajah Mada No.123, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (50134). Jarak hotel ini sekitar 460 meter dari Simpang Lima Semarang dan sekitar 1 km dari Lawang Sewu. Bagi Anda yang ingin menuju Bandara Internasional Ahmad Yani, jarak tempuhnya sangat dekat karena hanya menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari hotel bintang lima ini.

Letak hotel ini sangat strategis karena berada dekat dengan berbagai macam tempat rekreasi dan pusat perbelanjaan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh para wisatawan saat berkunjung ke Semarang.

Tarif Kamar Hotel Tentrem Semarang


Memiliki level sebagai hotel bintang lima, tentunya Hotel Tentrem Semarang menyediakan fasilitas terbaik untuk setiap pengunjung. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat mewah dengan pelayanan terbaik dan suasana yang nyaman. Oleh karena itu, sangat wajar jika tarif kamar untuk menginap di hotel ini cukup tinggi karena sepadan dengan fasilitas dan pelayanan yang diperoleh.

Hotel ini punya beberapa tipe kamar, mulai dari Deluxe Room, Premiere Room, dan Executive Room. Setiap kamar dari hotel ini punya tarif menginap yang cukup bervariasi sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

1. Deluxe Room

Kamar tipe ini memiliki luas ruangan dengan ukuran 40 meter persegi. Untuk pilihan kamar ini sudah menyediakan fasilitas seperti TV LED, akses internet gratis, dan perlengkapan mandi. Tak hanya itu, Anda juga sudah mendapatkan akses gratis untuk Gahari Spa dan fitness.

Saat melakukan check ini, Anda juga bisa konfirmasi terlebih dahulu mengenai kamar dengan smoking area atau tidak. Untuk pilihan kamar ini bisa diisi maksimal hingga 4 orang (2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 6 tahun). Biaya menginap untuk Deluxe Room mulai dari Rp1.250.000 / malam.

2. Premier Room

Tipe kamar ini memiliki luas 50 meter persegi dan sudah dilengkapi dengan balkon pribadi yang berhadapan langsung dengan kolam renang dan view kota. Fasilitas yang tersedia di kamar antara lain TV LED, akses internet dan akses gratis untuk akses ke Gahari Spa dan Fitness.

Untuk menginap di Hotel Tentrem Semarang dengan pilihan kamar Premier Room Anda harus mengeluarkan dana mulai dari Rp1.500.000 / malam.

3. Executive Room

Pilihan kamar selanjutnya adalah Executive Room yang sudah termasuk dengan sarapan gratis. Kamar ini memiliki kapasitas kamar maksimal sebanyak 4 orang yakni, 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah 6 tahun.

Biaya menginap di kamar Executive Room ini mulai dari Rp1.750.000 / malam.

4. Executive Suite

Pilihan kamar ini punya ukuran yang cukup luas yakni 80 meter persegi dengan menyajikan pemandangan kota yang bisa Anda lihat dengan jelas melalui jendela dan balkon. Jika memilih kamar ini, Anda akan disajikan dengan fasilitas sarapan gratis. Sama dengan kamar lainnya, kamar ini maksimal diisi sebanyak 4 orang yakni 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah umur 6 tahun.

Bagi Anda yang berniat untuk menginap di Hotel Tentrem Semarang dan ingin memilih kamar yang nyaman, bisa memilih kamar Executive Suite dengan biaya Rp3.650.000 / malam.

5. Junior Suite

Untuk tipe kamar Junior Suite sudah dilengkapi dengan ruang tamu dan sofa yang sangat nyaman. Selain sudah disertai dengan sarapan gratis, Anda juga bisa minum gratis dari mesin pembuat kopi. Biaya untuk menginap di Hotel Tentrem semarang di kamar ini mulai dari Rp3.150.000 / malam.

6. President Suite

Terakhir ada tipe kamar yang paling mahal dengan berbagai kemewahan yang ditawarkan. Kamar ini sudah disertai dengan ruang tamu, ruang makan, jacuzzi privat, ruang rias, walk in closet, balkon besar, dan lain sebagainya. Kamar ini punya berbagai fasilitas dan layanan yang sangat menakjubkan sesuai dengan biaya untuk menginapnya yakni mulai dari Rp30.000.000 / malam.

Fasilitas di Hotel Tentrem Semarang



Hotel Tentrem Semarang sudah didukung dengan berbagai fasilitas mewah, diantaranya adalah kolam renang, pusat gy, jacuzzi, sauna, area bermain anak, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Kontak Hotel Tentrem Semarang

Bagi Anda yang berlibur ke Semarang bersama keluarga ada baiknya jika Anda menghubungi pihak hotel terlebih dahulu untuk mencari tahu bagaimana prosedur untuk memesan kamar dan berbagai informasi lainnya.

Untuk menghubungi pihak hotel, silahkan gunakan dibawah ini:
  • No. Telepon: (024) 86005555
  • Email: info.semarang@hoteltentrem.com

Akhir Kata

Meskipun ada banyak sekali pilihan hotel terbaik di Semarang, namun Anda sebaiknya coba untuk menginap di Hotel Tentrem Semarang untuk mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik. Dengan menginap di hotel mewah ini liburan Anda akan jauh lebih berkesan.

Sumber Foto: traveloka.com