4 Informasi Mengenai Star Hotel Semarang, Hotel Keren di Kota Semarang

Saat berkunjung ke Semarang, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat menginap. Di kota ini sudah tersedia banyak sekali lokasi yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat. Salah satu pilihannya adalah Star Hotel yang cukup populer dan punya biaya menginap yang cukup terjangkau.

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai Star Hotel Semarang, ada baiknya jika mengulas sedikit mengenai potensi wisata yang ada di ibukota Provinsi Jawa Tengah yakni Semarang. Jika Anda melakukan kunjungan ke kota Semarang, ada berbagai macam lokasi yang bisa Anda kunjungi untuk berwisata bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Salah satu pilihannya adalah Kota Lama yang terdiri dari berbagai bangunan yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

Selain itu, ada juga Lawang Sewu yang bisa dibilang sebagai salah satu tempat wisata yang sudah menjadi ikon Kota Semarang. Bagi Anda yang ingin menikmati pemAndangan kota sambil belanja, bisa berkunjung ke kawasan Simpang Lima Semarang. Di lokasi tersebut Anda juga akan menemukan berbagai macam kuliner khas Semarang, termasuk salah satunya adalah lumpia.

Untuk, Anda yang senang dengan wisata religi, bisa berkunjung ke Masjid Agung Semarang yang menjadi salah satu masjid termegah di Indonesia. Masjid ini memiliki desain bangunan yang memadukan arsitektur Jawa, Eropa dan Arab. Nah, dengan banyaknya lokasi Wisata dan tempat populer yang ada di Semarang, membuatnya sangat baik untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga.

Nah, kembali ke pembahasan utama, saat berkunjung ke kota ini untuk keperluan pekerjaan atau sekedar berlibur tentunya hotel menjadi tempat menginap terbaik. Star Hotel Semarang yang menjadi salah satu pilihan tepat, tentunya akan membuat liburan Anda menjadi lebih mengesankan. Berikut ini informasi lengkap mengenai hotel ini, agar Anda mempunyai referensi mengenai salah satu hotel terbaik di Semarang ini.

Foto: Harga.web.id

1. Lokasi Star Hotel Semarang

Semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke kota semarang, membuat berbagai macam penginapan di kota ini juga terus bermunculan. Ada berbagai macam pilihan penginapan yang murah, mulai dari losmen, akomodasi tipe guest house, homestay, hotel hingga villa. Jika Anda memiliki budget lebih, salah satu tempat menginap yang kami rekomendasikan adalah Star Hotel Semarang.

Hotel ini terletak di Jalan MT Haryono No. 972, Semarang, Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Hotel ini juga berjarak sangat dekat dari Bandara Internasional Ahmad Yani, karena sudah bisa Anda capai hanya dengan berkendara selama 15 menit. Selain itu, jika Anda berangkat dari kawasan Stasiun Semarang Poncol, hotel ini hanya berjarak sekitar 4,1 km.

Letak hotel ini juga sangat strategis karena berada dekat dengan berbagai pusat transportasi dan berbagai destinasi populer yang ada di Semarang. Bagi Anda yang ingin berbelanja bisa mengunjungi Java Supermall yang jaraknya hanya 0,11 km. Sementara untuk pergi ke Lawang Sewu Sam Po Kong, atau kawasan Kota Lama, sudah bisa Anda capai hanya dengan berkendara sekitar 10 sampai 15 menit dari hotel.

2. Fasilitas Star Hotel Semarang

Sebagai salah satu hotel bintang empat yang ada di Semarang, hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Saat menginap di hotel ini, setiap tamu akan mendapatkan sajian istimewa dari restoran yang ada di Hotel ini. Selain itu, sudah disediakan juga tempat kebugaran atau tempat fitness. Anda juga bisa mengakses internet secara gratis karena disediakan WiFi pada setiap area hotel. Setiap tamu juga akan mendapatkan layanan spa dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan.

Salah satu fasilitas terbaik yang dimiliki oleh hotel ini adalah kolam renang. Kolam renang yang ada di hotel ini berbeda dengan kolam renang hotel pada umumnya, karena letak kolam renangnya yang sangat tinggi berada di lantai 30. Saking tingginya, kolam renang di Star Hotel Semarang ini mendapatkan rekor MURI sebagai Kolam Renang Terbuka Tertinggi di Hotel Indonesia di tahun 2012 lalu.

Foto: Trivago.co.id

Pihak Star Hotel mengklaim jika suasana kolam yang ada di hotel mereka mirip dengan Marina Bay Sands yang ada di Singapura. Setiap pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Semarang dengan sangat jelas. Di bagian sisi kolam renang, juga tersedia Sky Pool Bar dengan berbagai makanan dan minuman segar.

Sementara itu, untuk kamar yang disediakan ada sekitar 200 unit yang terbagi dalam beberapa macam tipe. Mulai dari tipe Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Queen, Junior Suite King, dan Suite Room. Setiap kamar tersebut sudah mendapatkan dukungan fasilitas seperti ruang kerja, TV LED, AC, kulkas, kamar mandi pribadi plus shower, mini bar, hingga pembuat teh dan kopi.

Tarif Star Hotel Semarang

Foto: Trivago.co.id

Bagi Anda yang berencana untuk menginap di Hotel ini, berikut kami berikan referensi biaya menginap di Star Hotel Semarang sesuai dengan tipe kamarnya.
 

Tipe Kamar

Tarif per Malam

Superior Room Only

Rp409.200 

Superior Room with Breakfast

Rp494.200

Deluxe Room Only

Rp459.200 

Deluxe Room with Breakfast

Rp544.200

Suite Room 

Rp2.227.500


Biaya menginap di Star Hotel Semarang yang ditampilkan diatas diambil dari berbagai macam, diantaranya adalah melalui situs resmi hotel dan situs booking hotel online. Biaya menginap tersebut tidak pasti dan bisa saja berubah tergantung dari kebijakan hotel dan juga promo yang diberikan pihak hotel atau situs booking hotel online.

Kontak Star Hotel Semarang

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai biaya menginap di hotel ini dan juga ketersedian kamar. Bisa menghubungi kontak dari Star Hotel Semarang di bawah ini.
  • Telepon: 024-86448889
  • WA: 081246656588
  • Email: info@starhotelsmg.com